Tim Nasional Inggris U-17 Terkesan dengan Dukungan di Jakarta International Stadium

SIDIKPOST | Jakarta, Pelatih Tim Nasional Inggris U-17, Ryan Garry, memuji atmosfer luar biasa dari pendukung yang membanjiri Jakarta International Stadium (JIS) selama gelaran Piala Dunia U-17 2023. Melalui tiga pertandingan dalam Grup C di JIS, The Young Lions berhasil mencuri perhatian dengan hasil yang tak mengecewakan.

Advertisements

Dilansir dari ANTARA, Meskipun tergabung dalam grup yang kuat, Inggris berhasil meraih posisi puncak klasemen, mengalahkan juara bertahan Brazil serta tim tangguh dari zona Asia, Iran.

“Menjalani tiga pertandingan di stadion ini (Jakarta International Stadium) sungguh mengesankan. Atmosfernya luar biasa, kami menikmati setiap momen bermain di sini,” ujar Ryan Garry seusai pertandingan melawan Brazil.

Mantan pemain Arsenal itu mengungkapkan bahwa dukungan luar biasa dari para suporter Indonesia memberikan tambahan energi bagi timnya. Meski fokus pada pertandingan spesifik, Ryan menyatakan keinginannya untuk kembali bertanding di JIS pada babak 16 besar.

“Pendukung lokal memberikan dukungan dan energi luar biasa. Meskipun saya tak terlalu memikirkan lokasi pertandingan selanjutnya, kembali ke stadion ini akan menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan,” ungkapnya.

Baca Juga   Teluknaga Super League  2022,  Raja Naga FC Raih Juara 1

Meski pada pertandingan terakhir Grup C harus menelan kekalahan tipis 1-2 dari Brazil, Ryan Garry tetap bangga dengan performa timnya. Meskipun kalah dalam jumlah gol, Inggris berhasil mengendalikan permainan sepanjang 90 menit pertandingan.

“Ini adalah pertandingan yang bagus, saya sangat puas dengan performa dan semangat para pemain dalam menguasai jalannya pertandingan. Meski kami kalah satu gol, kami tetap mengontrol permainan,” ujarnya.

Meskipun kalah dari Brazil, Inggris tetap mempertahankan posisi puncak di klasemen Grup C dengan enam poin. Brazil dan Iran berada di posisi kedua dan ketiga, masing-masing dengan enam poin namun kalah dalam produktivitas gol dari The Young Lions.

( Vika )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *