Kepala Desa Rawa Burung Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Di SDN BojongRenged I Dan III

SIDIKPOST | Kabupaten Tangerang – SDN BojongRenged I Dan III Desa Rawa Burung Menggelar Acara Maulid Nabi Muhammad SAW. (12 Rabiul Awal 1445 H). Acara Tersebut Dihadiri Langsung Oleh Ahmad Damhuri Boyo Kepala Desa Bojong Renged Beserta Wahyudi Staf Desa Rawa Burung Bersama Karmilawati S.Pd Kepala Sekolah SDN BojongRenged I Beserta Romli Ahmad S.Pd Kepala Sekolah SDN BojongRenged III.

Advertisements

Acara Maulid Nabi Muhammad SAW. Tema “Dengan Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1445 H Mari Tanamkan Keteladanan Nabi Muhammad SAW Untuk Mencapai Kebahagiaan Di Dunia Dan Akhirat”. Acara Tersebut Dilaksanakan Di Halaman Sekolah SDN BojongRenged I Dan III Desa Rawa Burung Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(17/10/23)

Ahmad Damhuri Boyo Kepala Desa Rawa Burung Pada Saat Sambutan Menyampaikan ,” Dengan Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Mari Kita Tanamkan Keteladanan Nabi Muhammad SAW Untuk Mencapai Kebahagiaan Di Dunia Dan Akhirat “.

Selanjutnya, Kepala Desa Rawa Burung memberikan tanya jawab kepada para siswa-siswi SDN BojongRenged I Dan III. Contoh pertanyaannya seperti siapakah nama orang tua dan istri Nabi Muhammad SAW. Kemudian para siswa-siswi terlihat antusias menjawab pertanyaan-pertanyaan yang telah disampaikan Oleh Kepala Desa Rawa Burung.

Baca Juga   Satgas Yonif 413 Kostrad Konsisten Gelar Pengobatan Door to Door

Ahmad Damhuri Boyo Kepala Desa Rawa Burung Mengucapkan ,” Terima Kasih Kepada Dewan Guru Beserta Kepala Sekolah Dan Para Guru SDN BojongRenged I Dan III “.

” Semoga Allah SWT Menjadikan Hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW Sebagai Hari Yang Penuh Dengan Keberkahan Untuk Kita Semua. Untuk SDN BojongRenged I Dan III Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW , Ucap Ahmad Damhuri Boyo Kepala Desa Rawa Burung “.

Pembukaan Acara Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1445 H Dihalaman SDN BojongRenged I Dan III. Diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an kemudian dilanjutkan dengan pembacaan tahlil dan Kalam ilahi dan juga penampilan siswa-siswi SDN BojongRenged I Dan III kemudian sambutan pertama Oleh Romli Ahmad S. Pd Kepala Sekolah SDN BojongRenged III kemudian dilanjutkan dengan sambutan Oleh Ahmad Damhuri Boyo Kepala Desa Rawa Burung kemudian dilanjutkan dengan Ceramah Agama Oleh Ustadz Ridwan (Kyai Kancil) Kemudian Acara diakhiri dengan doa penutup dan sesi Foto Bersama.

Acara Maulid Nabi Muhammad SAW Di SDN BojongRenged I Dan III Dihadiri Oleh Ahmad Damhuri Boyo Kepala Desa Rawa Burung Bersama Karmilawati S. Pd Kepala Sekolah SDN BojongRenged I Beserta Romli Ahmad S. Pd Kepala Sekolah SDN BojongRenged III Bersama Tohir Rohili S. Pd Beserta Wahyudi Bagong Staf Desa Rawa Burung Bersama Ahmad Wawan Kurniawan S. Pd.

Baca Juga   Jalin Sinergitas kepada Ulama, Kapolsek Kebon Jeruk Sambangi Ponpes Assidiqiyah

Turut Hadir Bastoni S. Ag (Tahlil), Sukron Nawawi Dan Zumroni (Rawi), Ken Adistie Alifia R (Qori), Ustadz Ridwan (Kyai Kancil) Penceramah Beserta Para Guru SDN BojongRenged I Dan III Beserta Orang Tua Murid SDN BojongRenged I Dan III Bersama Siswa Siswi SDN BojongRenged I Dan III Desa Rawa Burung.

Kendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *