Perkenalan Pejabat Administrator Di Lingkup Kelurahan Kosambi Barat

SIDIKPOST | Kabupaten Tangerang – Pemerintah Kelurahan Kosambi Barat Menggelar Acara Perkenalan Pejabat Administrator Di Lingkup Kelurahan Kosambi Barat Dihadiri Langsung Oleh H. Bambang Sujana SKM. S.IP. M.M Lurah Kosambi Barat Bersama Hengky Guido ST Sekel Kosambi Barat. Acara Tersebut Dilaksanakan Di Aula Kantor Kelurahan Kosambi Barat Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(04/10/23)

Advertisements

H. Bambang Sujana SKM, S,IP. M. M Lurah Kosambi Barat Menyampaikan ,” Bahwa Kelurahan Kosambi Barat Mengadakan Kegiatan Acara Perkenalan Pejabat Administrator Di Lingkup Kelurahan Kosambi Barat. Mutasi, Rotasi Maupun Promosi Adalah hal yang wajar dilakukan. Terlebih dalam ruang lingkup Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan bersedia ditempatkan dimana saja. Semoga dapat menjalankan Tugas-tugasnya dengan baik di Kelurahan Kosambi Barat “.

” Dalam hal memberikan pelayanan yang terbaik untuk Masyarakat. Dalam upaya meningkatkan pelayanan dalam menyajikan informasi pelayanan publik secara cepat, murah, mudah dan real time sesuai motto kelurahan Kosambi barat CEKAS, Ucap H. Bambang Sujana SKM.S. IP. M. M Lurah Kosambi Barat “.

Baca Juga   Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw Dan Santunan Yatim, SMPN189 Terapkan Protokoler Kesehatan

Acara Perkenalan Pejabat Administrator Di Lingkup Kelurahan Kosambi Barat Diawali Dengan Pembacaan Doa Kemudian Menyanyikan Lagu Indonesia Raya Dan Dilanjutkan Dengan Sambutan Oleh H. Bambang Sujana SKM. S. IP. M. M Lurah Kosambi Barat Kemudian Sambutan Oleh Arry Arfin S. IP. M. IP Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Kosambi Barat dan dilanjutkan dengan Sambutan Oleh Hengky Guido ST Sekel Kosambi Barat Kemudian Sambutan Oleh H. Haryono. S. IP Kasi Trantib Kelurahan Kosambi Barat Dan Dilanjutkan Dengan Sambutan Oleh Sertu Ayub Babinsa Kelurahan Kosambi Barat (Koramil 01 /Teluknaga) Dan Sambutan Oleh Sidatul Uyun S. IP .M.SI Kasi Pemerintahan Kelurahan Kosambi Barat Dan Dilanjutkan Dengan Acara Ramah Tamah Dan Foto Bersama.

Pelaksanaan Kegiatan Acara Perkenalan Pejabat Administrator Di Lingkup Kelurahan Kosambi Barat Dihadiri Oleh H. Bambang Sujana SKM, S,IP. M. M Lurah Kosambi Barat Didampingi Oleh Hj.Kimron HM. Keb Ketua TP-PKK Kelurahan Kosambi Barat Bersama Hengky Guido ST Sekel Kosambi Barat Bersama Arry Arfin S. IP. M. IP Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Kosambi Barat Beserta Sidatul Uyun S.Ip.M.Si Kepala Seksi Pemerintahan Kelurahan Kosambi Barat Beserta H. Haryono S. IP Kasi Trantib Kelurahan Kosambi Barat dan H. Dedi Wahyudi Pranata Linmas Kelurahan Kosambi bersama Sertu Ayub Babinsa Kelurahan Kosambi Barat (Koramil 01/ Teluknaga) Beserta Para Kasi/Staf Kelurahan Kosambi Barat Dan Para Kader Posyandu Beserta Anggota PKK Kelurahan Kosambi Barat Beserta Perwakilan Dari Puskesmas Salembaran Jaya Dan Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat Bersama Puskesmas Kosambi Beserta Ketua RT/ RW Kelurahan Kosambi Barat.

Baca Juga   Kecelakaan Kendaraan Minibus di Tol Tomang Jakarta Barat

( Kendy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *