Kapolsek Pakuhaji AKP SUYATNO, SH sambang ke stadz LUTFI di desa Suryabahari

tangerang—-Kapolsek Pakuhaji AKP SUYATNO, SH melaksanakan sambang ke tokoh agama  Ustadz LUTFI di desa Suryabahari Kec. Pakuhaji Kab.Tangerang , jum,at ( 06-04-2018).

Advertisements

Hal ini sesuai perintah Kapolres Metro Tangerang Kota KOMBES POL HARRY KURNIAWAN,SIK, MH agar kapolsek jajaran melaksanakan sambang ke tokoh agama guna ciptakan situasi yang kondusif .

Dalam sambang tersebut Kapolsek menyampaikan pesan-pesan kamtibmas di antaranya Agar Ustad dan ulama berperan aktif dalam menciptakan keamanan yang kondusif di lingkungannya.

” saya harap Agar mewaspadai gerakan radikalisme maupun terorisme dilingkungannya dan Segera melaporkan jika ada kontrakan rumah dilingkungannya yang dihuni oleh orang-orang yang mencurigakan ” Ujar Kapolsek Pakuhaji AKP SUYATNO, SH

Kapolsek Pakuhaji AKP SUYATNO, SH juga mengatakan Agar tingkatkan silahturahim antar warga atau tetangga sehingga tidak mudah dipecah belah serta  Harus mampu memberikan pencerahan terhadap lingkungannya untuk tidak melakukan minum-minuman an keras .

“Jaga kekompakan serta keharmonisan dalam kehidupan bermasyarakat dan Jika ada kejadian yang merupakan peristiwa pidana agar segera melaporkan ke polsek Pakuhaji dan jangan main hakim sendiri ” ungkap nya ( lsn/aan) .