HUT RI Ke-78 Sapri S. Sos Anggota DPRD Kab.Tangerang Gelar Lomba Mancing

SIDIKPOST | Tangerang – Sapri S. Sos Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Menggelar Lomba Mancing. Dalam Rangka Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-78. Pelaksanaan Acara Perlombaan mancing bertempat Di Empang Benda Baru RT 01/ RW 05 Desa Rawa Rengas Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(20/08/23)

Advertisements

Heri Suhaeri Selaku Panitia Lomba Mancing Ketua Karang Taruna Desa Rawa Rengas) Menyampaikan, Perlombaan mancing ini menyebar ikan lele sebanyak 1 Kwintal dengan peserta yang terdaftar ada sekitar ± 200 orang dan para peserta mancing mendapatkan Doorprize + Minyak Goreng Dan Gula. Bagi peserta mancing jika mendapatkan ikan ada tanda pitanya sebanyak 20 ekor (1 pitanya Rp. 50.000,-).

Sapri S. Sos Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Menyampaikan ,” Pelaksanaan Acara Lomba Mancing Dilaksanakan Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke-78. Sebagai Ajang rekreasi dan refreshing, lomba mancing lele ini juga bertujuan sebagai silaturahmi antar Warga serta meningkatkan kebersamaan dan keakraban antar peserta mancing dan mempererat silaturahmi.

MANCING BARENG Dilaksanakan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus mengajak generasi muda untuk mencintai alam dan menjaga kelestarian lingkungan. untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus mengajak generasi muda untuk mencintai alam dan menjaga kelestarian lingkungan.

Baca Juga   Wali Kota Tangerang Ajak Kolaborasi dan Semangat Perjuangan dalam Peringatan Kemerdekaan Ke-78

Berharap, Semoga Kedepannya acara lomba mancing bareng bisa lebih meriah lagi dan berjalan lancar. Sekaligus Mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi menyukseskan kegiatan acara mancing bareng bersama warga masyarakat.

Pelaksanaan Kegiatan Acara MANCING BARENG Dilaksanakan Dalam Rangka HUT RI Ke-78. Acara Dihadiri Oleh Sapri S. Sos Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Bersama H. Slamet Riyadi Kepala Desa Rawa Rengas Beserta Heri Suhaeri Selaku Panitia Lomba Mancing (Ketua Karang Taruna Desa Rawa Rengas) Dan acara lomba mancing dihadiri oleh ± 200 peserta mancing.

( Kendy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *