Tournament Sepakbola ARSIN CUP KE-2 Desa Kohod Tahun 2023

SIDIKPOST | Kabupaten Tangerang – Tournament Sepakbola ARSIN CUP KE-2 Desa Kohod Tahun 2023. Dalam Rangka Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-78.

Advertisements

Pelaksanaan Acara Tournament Sepakbola ARSIN CUP KE-2 Desa Kohod Diawali Dengan Pertandingan Sepakbola Tim Kejaroan 04 Vs Tim Kejaroan 012 Dengan Skor Adu Penalti 5-6 Dan Tim Sepakbola Karang Taruna Vs Tim Sepakbola Kejaroan 08 Dengan Skor 1-0. Acara tersebut Dilaksanakan Di Lapangan ARS Desa Kohod Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang.(29/07/23)

Pelaksanaan Acara Tournament Sepakbola ARSIN CUP KE-2 Desa Kohod Tahun 2023 Diawali Dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya Kemudian Dilanjutkan Dengan Sambutan Oleh Ketua Panitia Sepakbola Dan Dilanjutkan Dengan Sambutan Oleh Mayor Inf Jauhari Danramil 10 Sepatan Dan Dilanjutkan Dengan Sambutan Oleh Aipda Rohman Bhabinkamtibmas Desa Kohod (Polsek Pakuhaji) Kemudian Dilanjutkan Dengan Sambutan Oleh Arsin Bin Asip Kepala Desa Kohod.

Arsin Bin Asip Kepala Desa Kohod Menyampaikan, Selamat Bertanding Dan Junjung Tinggi Sportifitas Dan Fair Play Dalam Pertandingan Tournament Sepakbola ARSIN CUP KE-2 Desa Kohod Tahun 2023. Kepada Para Pemain Sepakbola yang mengikuti pertandingan Tournament Sepakbola ARSIN CUP KE-2 Desa Kohod. Diharapkan bagi para pemain agar tetap bermain secara sportif dan fair play dan raihlah prestasi serta menjunjung Tinggi Fair Play dan Sportivitas. Pada saat pertandingan Tournament Sepakbola ARSIN CUP KE-2 Desa Kohod Tahun 2023.

Baca Juga   Prajurit Yonif 125/Simbisa bersama Petugas PLBN Sota dan Aparat Kepolisian Setempat Berjibaku Memadamkan Kebakaran Lahan

” Semoga dengan Terlaksananya Acara Tournament Sepakbola ARSIN CUP KE-2 Desa Kohod Tahun 2023. Maka Kita bisa melihat para pemain Tim Sepakbola. Generasi muda yang berbakat dan berpotensi khususnya dalam bidang olahraga Sepakbola. Dengan Semangat Kebersamaan Dan Pantang Menyerah, Generasi Muda Yang Berbakat Dan Berpotensi Khususnya Dalam Bidang Olahraga Sepakbola, Ucap Arsin Bin Asip Kepala Desa Kohod “.

Acara Tournament Sepakbola ARSIN CUP KE-2 Desa Kohod Tahun 2023 Dihadiri Oleh H. Asmawi Camat Pakuhaji Bersama Arsin Bin Asip Kepala Desa Kohod Bersama Ujang Karta Sekdes Kohod Beserta Mayor Inf Jauhari Danramil 10 Sepatan Bersama Iptu Budi Santoso Wakapolsek Pakuhaji Beserta Aipda Abdul Rohman Bhabinkamtibmas Desa Kohod (Polsek Pakuhaji) Bersama Serda Sumono Babinsa Desa Kohod (Koramil 10/ Sepatan) Beserta Karang Taruna Desa Kohod. Dan Turut Hadir Ketua KOK Kecamatan Pakuhaji Bersama PMI Kecamatan Pakuhaji Beserta Karang Taruna Kecamatan Pakuhaji dan Satpol-PP Kecamatan Pakuhaji.

( Kendy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *