Puncak Hari Bhayangkara ke-77: Polres Kukar Gelar Trail Adventure 2023 dan Bakti Sosial Polres Kutai Kartanegara

"Perayaan Spesial dan Bantuan Sosial dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara ke-77 di Polres Kutai Kartanegara"

SIDIKPOST | Kukar – Trail Adventure 2023 merupakan acara penutupan perayaan Hari Bhayangkara ke-77 di Polres Kutai Kartanegara yang diadakan pada Sabtu (15/7) pukul 09.00 Wita di Pelataran Hotel Grand Elty Singasana Tenggarong.

Advertisements

Dalam acara tersebut, Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena juga memberikan bantuan sosial berupa Bedah Rumah dan 100 Sak Semen untuk Pembangunan Masjid Al-Mu’minun RT. 10 Kel. Bukit Biru.

“Polres Kutai Kartanegara melakukan hal tersebut sebagai bagian dari peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023,” ujar AKBP Hari.

Hadir dalam acara Trail Adventure 2023 Bhayangkara 77 tersebut antara lain Kombes Pol Yusak Angga, AKBP Lukman Cahyono, Wadir Lantas Polda Kaltim, Ahyani Fadianur Stah Ahli Bupati Kukar, Wisnu Wardana Kepala Dinas PU, Thauhid Afrillian Noor Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, serta Arfan Boma, AP (Kadis Disperindag) dan para PJU Polres Kutai Kartanegara.

Dalam sambutannya, Kapolres menjelaskan bahwa Start dan Finish Trail Adventure ini akan berlangsung di Pelataran Hotel Grand Elty Singasana Tenggarong.

Baca Juga   Subuh Keliling Kapolsek Kalideres Di Masjid Annur

“Selamat datang kepada seluruh undangan serta peserta Trail Adventure Bhayangkara 77 Presisi dari berbagai daerah yang ikut dalam acara ini,” ujarnya.

Tujuan dari acara ini adalah untuk meningkatkan sinergi antara Polri dan masyarakat serta mempererat silaturahmi klub pecinta motor trail di Kabupaten Kutai Kartanegara.

Untuk diketahui, hadiah Grand Prize Pembukaan Bhayangkara 77 Presisi Trail Adventure 2023 Polres Kutai Kartanegara adalah 1 Sapi Pendetan dan Umrah ke Tanah Suci.

( SDP )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *