Walikota Tangerang Bagikan Kue Ulang Tahun Jumbo untuk Warga

SIDIKPOST | H. Arief R. Wismansyah Wali Kota Tangerang, menghadiri acara peringatan ulang tahun ke-15 Sekarwangi Cake yang diperingati bersama dengan ribuan masyarakat yang memadati Alun – Alun Ahmad Yani, Kota Tangerang, Minggu (18/6),kemarin

Advertisements

Perayaan ini dikemas dengan suasana berbeda, lantaran menghadirkan kue ulang tahun dengan bobot 270 kilogram yang dibuat dengan bahan telur sebanyak 1.920 butir, dengan ukuran lebih dari 2 meter dan dilengkapi dengan ornamen berupa miniatur landmark yang ada di Kota Tangerang.

Demi bisa dirasakan oleh warga yang hadir, Arief, tak segan turun tangan langsung untuk memotong kue berukuran jumbo tersebut dan langsung membagikan kepada sejumlah warga yang memadati alun-alun.

“Tetap tertib, teratur dan jangan takut keabisan karena kuenya besar banget,” canda wali kota.

Tak lupa, wali kota, mengungkapkan kegembiraannya atas kepedulian Sekarwangi sebagai produsen berbagai kue yang turut berbagi kegembiraan kepada masyarakat Kota Tangerang di hari jadinya dan terlebih diselenggarakan di lokasi yang menjadi salah satu magnet bagi masyarakat di akhir pekan untuk berolahraga.

Baca Juga   Walikota Tangerang Apresiasi Pemenang Lomba Video Liburan Sekolahku

“Semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat, dikasih kue yang mantab jasa rasanya,” pungkas Arief. ( Ardhi).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *