Pemdes Rawa Rengas Bersama Kecamatan Kosambi Dan Mayarakat Melaksanakan Kerja Bakti

SIDIKPOST | Kabupaten Tangerang  , Kecamatan Kosambi Bersama Pemerintah Desa Rawa Rengas Melaksanakan Kegiatan Kerja Bakti dalam rangka Bersih-bersih lingkungan untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dari sampah, dengan saling menjaga lingkungan serta peduli terhadap kebersihan lingkungan.

Advertisements

Pelaksanaan Kerja Bakti Bersih-bersih Lingkungan Dengan menggunakan Mobil Pengangkut Sampah, Dilaksanakan Disepanjang Kali (Dibersihkan Secara Bertahap) Diwilayah Desa Rawa Rengas Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(04/06/23)

Dadang Sudrajat S. Sos. MM. M.Si Camat Kosambi Menyampaikan ,” Bahwa persoalan sampah yang ada di wilayah kecamatan kosambi adalah tanggung jawab bersama, baik itu warga maupun aparatur pemerintah. “Kami, berharap dengan sangat kepada warga kecamatan dan sekitarnya, mari hilangkan kebiasaan membuang sampah yang bukan pada tempatnya, ayo tetapkan pola hidup sehat dan utamakan keindahan lingkungan ,Ucap Dadang Sudrajat S.Sos.MM.M.Si Camat Kosambi “.

H. Slamet Riyadi Kepala Desa Rawa Rengas Menyampaikan ,” Kegiatan Kerja Bakti Pemerintah Desa Rawa Rengas Bersama Kecamatan Kosambi Dan Masyarakat Dilaksanakan Bersama-sama Untuk Mewujudkan Lingkungan Yang Bersih Dari Sampah Dengan Saling Menjaga Lingkungan. “Ayo terapkan pola hidup sehat dan utamakan keindahan lingkungan Agar Tercipta Wilayah Desa Rawa Rengas Menjadi Lingkungan Yang Bersih Dan Sehat “.

Baca Juga   Penyerahan Sertipikat Tanah Oleh Kementrian ATR/BPN Di Teluk Naga

” Pelaksanaan Kegiatan Kerja Bakti Pemerintah Desa Rawa Rengas Bersama Kecamatan Kosambi Dan Masyarakat Dilaksanakan untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dari sampah, mengingatkan kita semua akan pentingnya hidup sehat. dengan selalu menjaga kebersihan sebagai bentuk kepedulian dalam rangka mewujudkan lingkungan yang bersih. Mewujudkan lingkungan yang Bersih dan Sehat “.

Pelaksanaan Kegiatan Kerja Bakti Pemerintah Desa Rawa Rengas Bersama Kecamatan Kosambi Dan Masyarakat Dihadiri Oleh Dadang Sudrajat S.Sos.MM.M.Si Camat Kosambi Beserta Sunartim S. Sos Plh. Sekcam Kosambi Bersama H. Slamet Riyadi Kepala Desa Rawa Rengas Didampingi Oleh Ainiyatul Maghfiroh, A.Md.Kom Ketua TP-PKK Desa Rawa Rengas Beserta Para Kader PKK Desa Rawa Rengas Dan Aparatur Desa Rawa Rengas Bersama Karang Taruna Dan BPD Beserta Kadus, Mandor dan Ketua Rt/ Rw Desa Rawa Rengas.

( Kendy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *