Kapolres Kutai Kartanegara Resmikan Gedung Anindiya Yodha Polsek Loa Kulu

SIDIKPOST | Kukar – Kapolres Kukar AKBP Hari Rosena, S.H., S.I.K., M.Si. lakukan kunjungan kerja dan sekaligus meresmikan gedung atau bangunan baru Polsek Loa Kulu, Kamis (25/05/2023).

Advertisements

Dalam kegiatan tersebut Kapolres disambut dengan Tradisi tepung tawar, dan penyerahan cindramata “Benda adat oleh Tokoh adat dayak Loa Kulu sebagai simbol peresmian bangunan baru Polsek Loa Kulu,.

Kapolres Kutai Kartanegara mengucapkan terimakasih atas dukungan serta partisipasi dari semua pihak, sehingga pembangunan gedung polsek loa kulu ini berjalan dengan baik

“Hari ini kita resmikan gedung “Anindya Yodha Polsek Loa Kulu, Semoga dengan diresmikannya gedung ini, kinerja personel polsek loa kulu dalam pelayanan kepada masyarakat lebih efektif, optimal, terfokus dan lebih profesional,” Ucap Kapolres.

Sementara itu Kapolsek Loa Kulu juga megucapkan terimakasih kepada intansi-intansi dan pihak-pihak yang telah membantu dalam terwujudnya gedung Anindiya Yodha dan semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Ia menjelaskan bahwa Pembangunan Polsek Loa Kulu ini Dipa Polres Kutai T.A. 2021 kemudian terjadi Refocusing dan Terbit lagi l pada DIPA Polres Kutai T.A. 2022.

Baca Juga   Satgas Yonif 754 Kostrad Kawal Pembagian BLT Di Kampung Tsinga

“Dipa polres Kukar yang diberikan kepada kami sehingga kami selaku Kapolsek Loa Kulu menghimbau kepada para personel polsek untuk bisa menjaga dan merawat gedung ini,” tuturnya.

Gedung itu sendiri diberi nama Gedung Anindiya Yodha yang merupaka. nama angkatan akpol 2015 dari Kapolsek Loa Kulu  yang memiliki arti pejuang handal tanpa celah.

Untuk diketahui, Pada kegiatan itu AKBP Hari juga didampingi beberapa pejabat utama diantaranya Kasat Lantas AKP Reza Pratama Ramdhani Yusuf dan dihadiri Kapolsek Loa Kulu Iptu Rachmat Andika, Sekcam Loa Kulu Idramsyah, Danrai Armed 018 Ketua MUI Kec. Loa Kulu, Kepala Desa Sekecamatan Loa Kulu, Para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat serta undangan lainnya. ( SDP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *