Remaja Masjid Jami Al Barkah Desa Tanjung Burung Sukseskan MTQ KE-1 DESA TANJUNG BURUNG

SIDIKPOST | Kabupaten Tangerang , Remaja Masjid Jami Al Barkah Bersama Kejaroan 6 Turut Mensukseskan MTQ KE-1 DESA TANJUNG BURUNG. Acara Tersebut Dilaksanakan Di Saung Bumdes Desa Tanjung Burung Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(28/05/23)

Advertisements

Ustadz Ujang Mahnun Ketua DKM Jami Al Barkah Desa Tanjung Burung Menyampaikan ,”
Dengan (MTQ) Musabaqoh Tilawatil Qur’an tingkat desa tanjung burung,kita wujudkan dan cetak generasi muda yang berakhlak Al-Qur’an, Agar menjadi insan dan pribadi yang berakhlak Al-Qur’an.

” Melalui Kepribadian yang cinta Al-Qur’an dan mengamalkan Isi Kandungan Al-Qur’an. Baca Tulis Al-Qur’an menjadi Budaya Yang Dapat Terus Dilestarikan, Yang Nantinya Lahir Qori Qoriah Sehingga Menjadi Penghafal Al-Qur’an. Untuk Mewujudkan Generasi-generasi muda yang Cerdas dan Berprestasi “.

” Remaja Masjid Jami Al Barkah Dan Kejaroan 6 Turut Mensukseskan MTQ KE-1 DESA TANJUNG BURUNG “.

Acara MTQ KE-1 Desa Tanjung Burung Dihadiri Oleh Remaja Masjid Jami Al Barkah Dan Kejaroan 6 Diantaranya Ustadz Ujang Mahnun Ketua DKM Jami Al Barkah, Jrt Jumadi Igo, Ubaidillah, Abdul Gofur, Muhammad Cakra, m. Sahrul, M. Fahrul Rozi, Rimat, M. Kandar, Jaelani Bersama Remaja Masjid Jami Al Barkah Desa Tanjung Burung.

Baca Juga   Polri Gagalkan Dua Kasus Besar Peredaran Narkoba: Sita 220 Kg Sabu dan 705 Butir Ekstasi

(Kendy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *