Silaturahmi Divisi Humas Polri dan Media: Membangun Komunikasi Humanis untuk Masyarakat

SIDIKPOST | Jakarta – Divisi Humas Polri mengadakan kegiatan silaturahmi dengan rekan media di Veranda Hotel, Pakubuwono, Jakarta Selatan. Acara ini dihadiri oleh Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Sandi Nugroho, Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan, Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombespol Nurul Azizah, dan beberapa awak media.

Advertisements

Kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik antara Divisi Humas Polri dan rekan media. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk mendapatkan kritik dan saran yang membangun dari rekan media terkait kinerja Polri, terutama dalam hal strategi komunikasi.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Sandi Nugroho, menyampaikan bahwa masih banyak konten terkait polisi yang memiliki sisi humanis namun belum diperbanyak publikasinya. Ia juga mengungkapkan bahwa konten dengan nuansa humanis bukanlah untuk menunjukkan bahwa polisi itu baik, melainkan sebagai bagian dari upaya untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Ide konten yang memiliki nuansa humanis masih belum diungkapkan dengan maksimal. Kami akan mengumpulkan konten semacam itu dari seluruh Indonesia untuk mengirimkan konten positif tentang polisi setiap hari. Nantinya, konten-konten ini akan dikumpulkan dalam MediaHub dan dapat diakses oleh semua orang. Ini adalah upaya kami untuk menyampaikan kepada masyarakat, bukan untuk membela diri atau mencari popularitas,” ujar Irjen Pol Sandi Nugroho.

Baca Juga   Panglima TNI : Pengetatan PPKM Level IV Berhasil Turunkan Kasus Covid-19 Di Jambi

Irjen Pol Sandi Nugroho juga mengapresiasi peran media dalam membantu menjaga situasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat). Dia berharap agar kerja sama yang baik antara Divisi Humas Polri dan rekan media terus terjalin demi kebaikan bersama dalam memberikan informasi yang akurat dan bermanfaat kepada masyarakat.

Kegiatan silaturahmi ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Divisi Humas Polri dan rekan media serta meningkatkan pemahaman bersama mengenai peran masing-masing dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat. ( AWY E )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *