Pemdes Rawa Rengas Bersama TP-PKK Desa Rawa Rengas Gelar Kerja Bakti

SIDIKPOST | Kabupaten Tangerang , Pemerintah Desa Rawa Rengas Mendukung Program Bina Wilayah dan lomba bina wilayah kecamatan kosambi dalam rangka mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat.

Advertisements

Pemerintah Desa Rawa Rengas Menggelar acara kegiatan Kerja Bakti Bersih-bersih Lingkungan. kegiatan Gotong Royong tersebut dilaksanakan bersama-sama untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dari sampah, dengan saling menjaga lingkungan serta peduli terhadap kebersihan lingkungan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Rawa Rengas Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(13/05/23)

H. Slamet Riyadi Kepala Desa Rawa Rengas Menyampaikan ,” Pelaksanaan Kegiatan Kerja Bakti Dan Gotong-royong Dilaksanakan Bersama-sama dalam rangka Mewujudkan bina wilayah lingkungan yang bersih dan sehat serta mendukung program bina wilayah dan lomba bina wilayah diwilayah kecamatan kosambi “.

Pelaksanaan kegiatan Kerja Bakti dan Gotong Royong Bersih-bersih lingkungan ,mengingatkan kita semua akan pentingnya hidup sehat. dengan selalu menjaga kebersihan sebagai bentuk kepedulian dalam rangka mewujudkan lingkungan yang bersih. Mewujudkan lingkungan yang Bersih dan Sehat.

Pelaksanaan kegiatan kerja bakti bersih-bersih lingkungan kantor desa rawa rengas Dihadiri Oleh Dadang Sudrajat S.Sos.MM.M.Si Camat Kosambi Beserta ketua TP-PKK Kecamatan Kosambi bersama H. Slamet Riyadi Kepala Desa Rawa Rengas Dan Ketua TP-PKK Desa Rawa Rengas Beserta Para Kader PKK Desa Rawa Rengas Dan Aparatur Desa Rawa Rengas Bersama Kadus, Mandor dan Ketua Rt/ Rw Desa Rawa Rengas.

Baca Juga   Pemdes Kebon Cau Gelar Musrenbangdes RKPDes 2024 Dan Daftar Usulan RKPDes 2025

 

(Kendy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *