Di Bulan Penuh Berkah, Polres Kutai Kartanegara Berbagi Paket Sembako

SIDIKPOST | Kukar – Seksi Pengawasan dan Sat Resnarkoba Polres Kutai Kartanegara mendatangi rumah warga kurang mampu yang ada di desa bukit biru.

Advertisements

Kedatangan anggota polisi dari Polres Kutai Kartanegara dipimpin oleh Kasiwas AKP Tarmaji untuk berbagi paket sembako di bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah.

Puluhan paket sembako telah diberikan kepada masyarakat desa Bukit Biru yang membutuhkan, pemberian paket sembako ini untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. Apalagi di bulan Suci Ramadhan ini adalah bulan yang penuh berkah.

Personil Satres Narkoba dan Siwas Polres Kutai Kartanegara bersama-sama menyisihkan pendapatan untuk membantu sesama yang kurang mampu. Sengaja mendatangi langsung ke rumah yang bersangkutan sehingga tidak merepotkan.

“Pemberian sembako ini tidak lah seberapa tetapi semoga dapat bermanfaat bagi mereka untuk kebutuhan sehari hari,” jelas  AKP Tarmaji.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kita terhadap sesama manusia. Yakni hidup harus tolong menolong. Kedepan kegiatan seperti inu masih akan dilaksanakan,” pungkasnya.

( SDP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *