Sat Samapta Polres Kutai Kartanegara Gelar Patroli Obyek Vital

SIDIKPOST | Kukar,  Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat serta mengedepankan pencegahan terhadap tindak pidana dan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Advertisements

Sat Samapta Polres Kutai Kartanegara Melaksanakan Patroli Dialogis di wilkum polres Kutai kartanegara, sambangi obyek vital perbankan yang ada di Tenggarong, pada Sabtu (04/03/2023)

Dalam langkah sebagai bentuk mencegah dan langkah meningkatkan keamanan dan kenyamanan, personil Polres Kutai kartanegara melakukan kegiatan patroli Obyek Vital di wilayah hukum Polres Kukar dengan mengedepankan humanisme

Kasat Samapta AKP Salamun menjelaskan bahwa kegiatan itu sebagai saran mencegah Aksi Premanisme dan kriminalitas dilaksanakan dengan sasaran tempat tempat keramaian, dan obyek Vital dan tempat tempat rawan terjadinya aksi kejahatan.

Selain itu patroli ini juga sebagai bentuk memerangi aksi kriminalitas dan premanisme, Pungli serta penyakit masyarakat lainnya sehingga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat kabupaten Kutai kartanegara dalam Rangka Menjaga Kamtibmas. ( SDP )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *