Pemdes Kebon Cau Menggelar Acara MTQ Ke-1 Tingkat Desa Tahun 2023

SIDIKPOST | Kabupaten Tangerang ,Pemerintah Desa Kebon Cau Menggelar Kegiatan Acara Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ KE-1) Tingkat Desa Kebon Cau Tahun 2023. Para Peserta Dari Masing-masing Ke Rw-an Diwilayah Desa Kebon Cau Dan Diikuti Oleh 113 Peserta Dari 10 Ke Rw-an Dan Sebanyak 7 Cabang yang dilombakan diantaranya Murotal, Tahfiz, Cerdas Cermat, Tilawah Anak, Tilawah Remaja ,Lomba Adzan, Ceramah Anak ,Remaja Dan Dewasa. Kegiatan acara tersebut dilaksanakan di kediaman BoS Sahudi Desa Kebon Cau Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(04/03/23)

Advertisements

Ahmad Nur Kepala Desa Kebon Cau Menyampaikan ,” Kami Pemerintah Desa Kebon Cau Menggelar kegiatan acara Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ KE-1) Tingkat Desa Kebon Cau Tahun 2023. Untuk mewujudkan keinginan masyarakat dan juga sebagai upaya mencari bibit-bibit yang berkualitas dan berharap dapat mencetak Generasi-generasi muda yang berprestasi sehingga dapat mengharumkan Desa Kebon Cau Pada Perlombaan MTQ Di Tingkat Kecamatan, Kabupaten Hingga Tingkat Provinsi “.

” Antusias Masyarakat Desa Kebon Cau Sangat Tinggi Dalam Menyambut Kegiatan Acara, Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ KE-1) Tingkat Desa Kebon Cau Tahun 2023. Melalui acara ini, Pendidikan Al-Qur’an harus terus berjalan di Desa Kebon Cau. Sehingga dapat melahirkan Generasi-generasi yang dapat membaca Al-Qur’an dan menerapkan Nilai-nilai Al-Qur’an, melalui pembinaan dan bimbingan agar baca tulis Al-Qur’an menjadi Budaya yang dapat terus dilestarikan oleh masyarakat sehingga dapat menyaring generasi-generasi muda yang Berprestasi “.

Baca Juga   Gandeng Berbagai Pihak Dalam Bersinergi Untuk Negeri

” Melalui Kepribadian yang cinta Al-Qur’an dan mengamalkan Isi Kandungan Al-Qur’an. Baca Tulis Al-Qur’an menjadi Budaya Yang Dapat Terus Dilestarikan, Yang Nantinya Lahir Qori Qoriah Sehingga Menjadi Penghafal Al-Qur’an. Untuk Mewujudkan Generasi-generasi muda yang Cerdas dan Berprestasi “.

Ahmad Nur Kepala Desa Kebon Cau ,” Mengucapkan Terima Kasih Kepada Ketua LPTQ Desa Kebon Cau, Ketua Panitia MTQ Dan Anggota Beserta Tokoh Agama Dan Aparatur Desa Kebon Cau Beserta Tokoh Pemuda Dan Seluruh Lapisan Masyarakat Yang Telah Mensukseskan Kegiatan Acara Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ KE-1) Tingkat Desa Kebon Cau Tahun 2023 “.

Acara Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ KE-1) Tingkat Desa Kebon Cau Tahun 2023 Dihadiri Oleh Ahmad Nur Kepala Desa Kebon Cau Didampingi Oleh Muthiah S.Pd.I.,Ketua TP-PKK Desa Kebon Cau Bersama Rizki Rizani Fachzi .S.IP. M. SI Sekcam Teluknaga Mewakili Zamzam Manohara S.STP Camat Teluknaga, Sopiyan Hadi (Jopan) Sekdes Kebon Cau, Ketua LPTQ Desa Kebon Cau, Ketua Panitia MTQ, Kepala KUA, Babinsa Desa Kebon Cau (Koramil 01/Teluknaga), Bhabinkamtibmas Desa Kebon Cau (Polsek Teluknaga), Karang Taruna Desa Kebon Cau Beserta Para Peserta MTQ Dan Para Tamu Undangan Lainnya.

Baca Juga   Pemdes Kebon Cau Gelar Sosialisasi Program Pengelolaan Dan Pengembangan Sistim Air Limbah

( Kendy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *