MI Raudhotul Ulum Gelar Acara Perpisahan Dan Pelepasan Siswa Kelas VI Tahun Pelajaran 2019/2020

SIDIKPOST| Jakarta – Madrasah Ibtidaiyah Raudhotul Ulum menggelar acara perpisahan dan pelepasan siswa-siswi kelas VI tahun ajaran 2019/2020, di Hotel Indrayanti, Puncak, Bogor.

Advertisements

Wakil Kepala Sekolah MI Raudhotul Ulum, Abdul Hakim, M.Pd mengatakan, kegiatan ini dilakukan agar para siswa siswi bisa melepas penatnya usai ujian.

“Kami laksanakan sebagai bahan acuan yang dapat membangkitkan semangat belajar anak – anak dalam pandemi covid 19 yang sempat membuat lemah sehingga turun semangat belajar,” ujarnya.

Kegiatan yang dilaksanakan tanggal 23-24 Juni 2020 ini juga diisi dengan materi motivasi untuk para siswa siswi agar lebih bersemangat belajar di jenjang pendidikan SMP.

“Jadi dalam kegiatan perpisahan dan pelepasan siswa yang telah dirancang dan diberikan materi akhir agar para peserta didik kelak di bangku tingkat pertama semangat kembali belajar dan tetap fokus pada pendidikan,” jelasnya.

Rombongan ini terdiri dari 96 siswa dengan 30 guru. Mereka menggunakan 10 unit mobil semi bus. “Protokol kesehatan tetap kita jaga dalam kegiatan ini,” tandasnya.(Nisin)