Pemdes Tanjung Pasir Gelar Kegiatan Hari Peduli Sampah Nasional (HSPN) Tahun 2023

SIDIKPOST | Kabupaten Tangerang , Pemerintah Desa Tanjung Pasir menggelar acara kegiatan Hari Peduli Sampah Nasional (HSPN) Tahun 2023.

Advertisements

” Dalam rangka mewujudkan lingkungan yang bersih dari sampah dengan selalu menjaga kebersihan lingkungan untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat .

Pelaksanaan kegiatan Hari Peduli Sampah Nasional (HSPN) Tahun 2023. dilaksanakan di Jalan Gaga Desa Tanjung Pasir Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(21/02/23)

Arun S.Ip Kepala Desa Tanjung Pasir Menyampaikan ,” Melalui Momentum Hari Peduli Sampah Nasional (HSPN) Tahun 2023. Mari kita tingkatkan kembali rasa kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, serta kesadaran diri untuk memulai pola hidup sehat. Tentunya kita sebagai aparatur pemerintah desa tanjung pasir sudah harus bersiap mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat.

sehingga harapan kita untuk mewujudkan masyarakat desa tanjung pasir sehat, dapat kita wujudkan sesuai dengan harapan Kita bersama “.

Melalui kegiatan kerja bakti dan gotong royong bersih-bersih lingkungan dilaksanakan bersama-sama untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dari sampah dengan saling menjaga lingkungan serta Peduli terhadap kebersihan lingkungan dan kami mengajak warga masyarakat untuk turut serta menjaga kebersihan lingkungan dan tidak membuang sampah sembarangan dalam rangka mewujudkan lingkungan yang Bersih dan Sehat.

Baca Juga   Dua Sepeda Motor Tanpa Surat Terjaring Oprasi Cipkon Polsek Neglasari

” Hal ini tentunya sejalan dengan peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HSPN) Tahun 2023. Untuk turut serta berpartisipasi secara aktif guna mensukseskan program mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat, sehingga harapan kita untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat diwilayah desa tanjung pasir dapat kita wujudkan sesuai dengan harapan kita, Ucap Arun S.Ip Kepala Desa Tanjung Pasir “.

( Kendy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *