Upacara Bendera Peringati Hari Kesadaran Nasional Dan Hari Peduli Sampah Nasional 2023

SIDIKPOST | Kabupaten Tangerang – Pemerintah Kecamatan Teluknaga Melaksanakan acara kegiatan Upacara Bendera Peringati Hari Kesadaran Nasional Dan Hari Peduli Sampah Nasional 2023. acara tersebut dilaksanakan di Alun-alun Teluknaga Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(20/02/23)

Advertisements

Zamzam Manohara S. STP Camat Teluknaga ,” menyampaikan ,” Saya mengajak kepada seluruh peserta upacara agar meningkatkan kembali rasa kepedulian terhadap lingkungan serta kesadaran diri untuk memulai pola hidup sehat. Karena saat ini masih dihadapkan dengan kondisi cuaca yang sulit diprediksi, tentunya kita sebagai aparatur pemerintah dan juga masyarakat sudah harus bersiap dengan berbagai kemungkinan yang ditimbulkan akibat dampak dari kondisi saat ini.

Oleh karena itu melalui momentum peringatan upacara kesadaran nasional ini menjadi kesempatan yang baik untuk dijadikan sebagai pekan peduli sampah, Marilah kita galakkan program tuntas kelola sampah untuk kesejahteraan masyarakat, khususnya diwilayah kecamatan Teluknaga “.

” Hal ini tentunya sejalan dengan peringatan hari peduli sampah nasional (HSPN). Untuk turut serta berpartisipasi secara aktif guna mensukseskan program mewujudkan kesehatan lingkungan, sehingga harapan kita untuk mewujudkan masyarakat kecamatan teluknaga sehat dapat kita wujudkan sesuai dengan harapan kita. Dan upacara kali ini merupakan momen yang istimewa, karena dirangkaikan juga dengan Upacara Bendera Peringati Hari Kesadaran Nasional Dan Hari Peduli Sampah Nasional 2023,” Ucap Zamzam Manohara S. STP Camat Teluknaga

Baca Juga   Persit Seskoad, Isi Moment Proklamasi Dengan Merangkai Bunga

Pelaksanaan Upacara Bendera Peringati Hari Kesadaran Nasional Dan Hari Peduli Sampah Nasional 2023. Di Alun-alun Teluknaga dihadiri langsung oleh Zamzam Manohara S. STP Camat Teluknaga, Rizki Rizani Fachzi S.IP .M.SI Sekcam Teluknaga, Lettu Marinir Gatot H.Y Danpos TNI AL, Iptu I Wayan S Wakapolsek Teluknaga, Subur Maryono Kepala Desa Kampung Melayu Barat (Ketua APDESI Kecamatan Teluknaga).

Suhendra HMS Kepala Desa Bojong Renged Bersama Syahroni S.Ip Sekdes Bojong Renged ,H.Jamaludin Kepala Desa Kampung Melayu Timur, Arun S. IP Kepala Desa Tanjung Pasir, H.M.Idris Efendi.S.Pd.MM Kepala Desa Tanjung Burung, H.Satria.S.Ip.,Kepala Desa Lemo, Ahmad Muhrim Kepala Desa Pangkalan, Ahmad Nur Kepala Desa Kebon Cau, H. M Saripudin Kepala Desa Muara ,Ahmad Salim Kepala Desa Kampung Besar Beserta Para Kasi Dan Staf Kecamatan Teluknaga Beserta Aparatur Desa Se-Kecamatan Teluknaga.

 

( Kendy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *