Berikan Rasa Aman Ketika warga terlelap Tidur, Personil Ditsabhara Polda Banten Gelar Patroli Dini hari.

Sidikpost.com Serang- Anggota satuan polda Banten Dit Sabhara Polda Banten di Bawah Komando Kombes Pol Jondrial SiK, melaksanakan kegiatan Patroli pada dini hari di wilayah hukum Polda Banten.

Advertisements

16 Personil Dit Sabhara Polda Banten menyisir Pusat Perbelanjaan yang berada di serang Dengan Menghampiri beberapa petugas yang sedang berjaga, lalu Memberikan himbauan untuk selalu berhati hati dan selalu waspada, termasuk ke perumahan perumahan warga, untuk menjaga masyarakat yang sedang terlelap tidur.sabtu 24/11/2018 sekitar pukul 02 dinihari.

“Patroli dini hari ini Bertujuan untuk Memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga situasi keamanan di wilayah banten menjadi kondusif.” Kata Kombes Pol Jondrial SiK,

Lanjutnya Selain itu Personil Dit Sabhara Polda Banten Memberikan himbauan untuk melaporkan ke pihak berwajib jika terjadi tindak kriminal atau premanisme.

” Perketat kembali keamanan agar tidak ada terjadi nya kehilangan kendaraan baik roda 2 maupun roda 4 dan jika ada kejadian yang mengganggu kamtibmas dan jika terjadi kehilangan kendaraan di sekitar pusat perbelanjaan dan Segera laporkan ke petugas polsek terdekat” Pangkasnya. (Ls).