Tabur Bunga Dalam Rangkat HUT Polairud -72 Tahun 2022

Advertisements

SIDIKPOST | Kukar, Kasatpolairud AKP Izdiharuddin Faris Raharja Putra, S.I.K. pimpin giat Tabur Bunga di Perairan Sungai Mahakam Kab. Kutai Kartanegara, Senin Sore (27/11/2022).

Dilaksanakan Giat Tabur Bunga di sungai Dalam Rangka Peringatan HUT ke 72 Korpolairud Tahun 2022 dengan tema Polairud Profesioanal dan efektif mendukung Pembangunan Ekonomi Maritim Nasional untuk mewujudkan Indonesia tangguh.

AKP Izdiharuddin Faris Raharja Putra, S.I.K. mengatakan, Polres Kutai Kartanegara bersama anggota Satpolairud Polres Kutai Kartanegara sebanyak 10 personel melaksanakan kegiatan penghormatan sekaligus tabur bunga dalam rangka HUT Polairud ke-72.
“Kita menghormati dan mengingat jasa-jasa para Pahlawan yang telah berjuang yang khususnya gugur di laut kita doakan dan tabur bunga atas jasa-jasa beliau yang telah berjuang untuk bangsa dan negara agar diterima di sisi Allah SWT.” Tuturnya.

AKP Izdiharuddin Faris Raharja Putra, S.I.K. menambahkan bahwa kegiatan ini juga merupakan rangkaian yang telah kita lakukan antara lain donor darah, bakti sosial dan kegiatan-kegiatan yang dalam kaitan Hari Ulang tahun Polairud ke-72 diharapkan kedepannya Satpolairud Polres Kutai Kartanegara bisa semakin profesional serta dicintai masyarakat khususnya di Kab. Kutai Kartanegara dan menjadi Polri yang Presisi.

Baca Juga   Kapolres Kutai Kartanegara Ikuti Outbond Brimob Bersama Kapolda Kaltim Di Wilayah Hukum Polres Kutai Kartanegara

( SDP).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *