Polisi Buru Pelaku Pencabulan Dua Siswi SD di Jaksel

SIDIKPOST | Jakarta, Seorang pria diduga melakukan pelecehan seksual terhadap dua siswa SD di Jalan Damai, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Aksi pelaku yang terekam kamera CCTV ini viral di media sosial

Advertisements

Menyikapi kasus ini, Kapolsek Kebayoran Baru Kompol Donni Bagus Wibisono mengatakan pihaknya tengah berkoordinasi dengan orang tua korban. Selain itu, tim Reskrim juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Tim sudah melakukan olah TKP. Kita juga sudah berkoordinasi dengan orang tua korban, kepala sekolah, dan guru di Kantor Kelurahan Cipete Utara,” ungkap Donni dalam keterangannya, Senin (21/11/2022).

Lebih lanjut Donni menjelaskan, pihaknya memeriksa sejumlah CCTV di lokasi pencabulan. Dia juga menyarankan agar korban segera membuat laporan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Selatan.

“Kami masih memburu pelaku. Sejumlah rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian tengah kami analisis,” ucapnya.

Sebelumnya, dua siswi SD mengalami dugaan tindak pelecehan seksual yang dilakukan seorang pria Jalan Damai , Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Aksi pria tersebut terekam kamera CCTV dan viral di media sosial setelah diunggah akun Instagram @merekamjakarta.

Baca Juga   Pelantikan Pejabat Sementara Kepala Desa Dan Serah Terima Jabatan Kepala Desa Se Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang 2019

“Predator seksual beraksi di Cipete Utara, dua siswi SD jadi korban di hari yang sama,” tulis akun Instagram tersebut.

( AWY E )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *