Sertijab Kepala Desa Terpilih Desa Salembaran Jati

Advertisements

SIDIKPOST | Kabupaten Tangerang – Pelaksanaan Kegiatan Acara Serah Terima Jabatan Penjabat Kepala Desa (H. Samsudin ST.MM) Kepada Kepala Desa Terpilih (Pandu Triwijaya) Kepala Desa Salembaran Jati Dan Pembubaran Panitia PAW Desa Salembaran Jati Kecamatan Kosambi. Pelaksanaan Kegiatan Acara Serah Terima Jabatan Dilaksanakan Di RM. Saung Ibu Gg Pelor Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang. Senin (14/11/22)

Kegiatan Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Penjabat Kepala Desa Salembaran Jati Di RM. Saung Ibu Gg Pelor Dihadiri Oleh Dadang Sudrajat S. Sos.MM.M. Si Camat Kosambi Bersama Chris Indra Wijaya Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Beserta Anne Rufaidah (Istri) Dan Pandu Triwijaya Kepala Desa Salembaran Jati (Terpilih) Beserta Siti Sofia (Istri) Dan H. Samsudin ST.MM Pjs. Kepala Desa Salembaran Jati Beserta Hj. Aal Laela Nur Aliyah Kasi Pelayanan Kecamatan Kosambi Dan H. Suryanto Seksi Pemerintahan Kecamatan Kosambi.

Acara Dihadiri Oleh Pinan SH Ketua APDESI Kecamatan Kosambi Beserta Ipda Endah Kanit Binmas Polsek Teluknaga Dan Pelda Adi Babinsa Desa Salembaran Jati (Koramil 01/Teluknaga) Bersama Aiptu Pepen Bhabinkamtibmas Desa Salembaran Jati (Polsek Teluknaga) Beserta Aparatur Pemerintah Beserta Minto Ketua BPD Desa Salembaran Jati Dan Tokoh Masyarakat Beserta Tokoh Agama Dan Jaro ,Mandor Beserta Ketua RT/ RW Desa Salembaran Jati.

Acara Diawali Dengan Pembukaan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya Kemudian Pembacaan Berita Acara Serah Terima Jabatan Kepala Desa Salembaran Jati Kemudian Dilanjutkan Dengan Sambutan Oleh H. Samsudin ST.MM Pjs. Kepala Desa Salembaran Jati Dan Kemudian Sambutan Oleh Pandu Triwijaya Kepala Desa Salembaran Jati (Terpilih) Dan Acara Dilanjutkan Dengan Sambutan Oleh Dadang Sudrajat S. Sos.MM.M. Si Camat Kosambi Kemudian Dilanjutkan Dengan Sambutan Oleh Minto Ketua BPD Desa Salembaran Jati Dan Dilanjutkan Dengan Sambutan Oleh Pinan SH Ketua APDESI Kecamatan Kosambi Kemudian Acara Sertijab Diakhiri Dengan Doa Penutup Dan Foto Bersama.

Baca Juga   Mendagri Resmi Lantik Sejumlah Pejabat Eselon I

H. Samsudin ST.MM Pjs. Kepala Desa Salembaran Jati ,” Mengatakan Bahwa Pihaknya Berterima Kasih Kepada Jajaran Desa Salembaran Jati Yang Telah Bersama-sama Bekerja Selama Dirinya Menjabat Sebagai Pjs. Kepala Desa Salembaran Jati. Dengan Solidaritas Dan Kemauan Untuk Memajukan Desa Salembaran Jati Agar Lebih Maju Dan Lebih Baik. Para Staf Dan Juga Perangkat Desa Sangat Bersinergi Dan Bahu-membahu Dalam Upaya Membangun Desa Salembaran Jati Yang Lebih Baik Dan Maju “.

Pjs. Kepala Desa Salembaran Jati Berharap ,” Saya yakin Kehadiran Pak Lurah Pandu Sebagai Kepala Desa Salembaran Jati Akan Membawa Manfaat Besar Dan Mohon Maaf Jika Dalam Kepemimpinan Saya Selama Ini Masih Ada Kekurangan ,Ucap H. Samsudin ST. MM Pjs. Kepala Desa Salembaran Jati “.

Dadang Sudrajat S. Sos.MM.M. Si Camat Kosambi Mengatakan ,” Bahwa Pihaknya Sangat Berterima Kasih Kepada BPD Dan Juga Panitia Pilkades PAW Yang Telah Melaksanakan Proses Pilkades Dengan Baik, Aman Dan Sejuk. Terima Kasih Kepada BPD Panitia Pilkades PAW ,Pelaksanaan Pilkades Sudah Sesuai Dengan Aturan Dan Terima Kasih Sudah Menciptakan Suasana Aman Dan Kondusif “.

Baca Juga   Kabid Humas Polda Banten Minta Masyarakat Jangan Share Video Bunuh Diri di Makassar

” Agar Merapatkan Barisan Dengan Perangkat Yang Ada Kemudian Mengoptimalkan Kinerja Yang Sudah Ada. Melaksanakan Tugas Dan Lakukan Pembinaan Internal Kemudian Kolaborasi Dengan Lembaga Yang Ada Seperti Halnya APDESI Kecamatan Kosambi Sebagai Bahan Pelajaran. Kemudian Selalu Komunikasi Dan Koordinasi Dengan Kecamatan , Bersama-sama Memajukan Desa Demi Terwujudnya Pemerintahan Desa Sesuai Yang Diharapkan ,Agar Lebih Maksimal Lagi Dan Kerjasama Yang Baik Untuk Lebih Maju Desa Salembaran Jati “.

” Selamat Bekerja Kepada (Pak Lurah Pandu) Lanjutkan Pembangunan Desa Salembaran Jati Dan Nahkodai Desa Salembaran Jati “Maju Dengan Amanah Yang Sebaik-baiknya ,Ucap Dadang Sudrajat S. Sos. MM. M. Si Camat Kosambi “.

Pandu Triwijaya Kepala Desa Salembaran Jati (Terpilih) Mengatakan ,” Bahwa Dengan Diserahterimakannya Jabatan Kepadanya Pada Hari Ini ,Maka Dirinya Siap Bekerja Dan Berbakti Untuk Kemajuan Desa Salembaran Jati. Lupakan Segala Perbedaan Dan Hari Ini Dirinya Meminta Seluruh Elemen Menyamakan Tujuan Yaitu Star From Zero Desa Salembaran Jati Untuk Maju Dan Lebih Baik. Tidak Ada Lagi Perbedaan Warna. Mulai Hari Ini Kita Memulai Dari Angka Nol Dan Melanjutkan Pembangunan Desa Agar Lebih Maju Dan Lebih Baik Untuk Kedepannya “..

Baca Juga   Tim SAR Gabungan Masih Lakukan Pencarian Bocah Tenggelam DI Kali Ciliwung Pasar Rebo

Chris Indra Wijaya Anggota DPRD Kabupaten Tangerang ,” Menyampaikan Bahwa Pihaknya Meminta Kepada Kepala Desa Terpilih (Adinda Pandu) Beserta Para Staf Desa Yang Masih Bertugas Berharap Agar Bekerja Sama Dan Beriringan Dalam Bekerja Untuk Melanjutkan Program-program Desa Salembaran Jati “.

” Mohon Kepada Para Staf Desa Agar Tetap Bekerja Sesuai Dengan Tupoksinya Dan Untuk Kepala Desa Terpilih (Adinda Pandu) Agar Segera Action Dan Memajukan Desa Salembaran Jati Step By Step. “Selamat Kepada Kepala Desa Terpilih (Adinda Pandu) Semoga Selalu Amanah Dalam Menjalankan Tugas Dan Tanggung Jawabnya ,Ucap Chris Indra Wijaya Anggota DPRD Kabupaten Tangerang”.

( Kendy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *