Apel Pagi, Sachrudin Minta Pegawai Pemkot Tangerang Berperan hadir di Lingkungan Masyarakat 

SIDIKPOST | KOTA TANGERANG, Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin meminta seluruh Pegawai Pemerintah Kota Tangerang semakin peduli dan terbuka terhadap lingkungannya guna mengantisipasi kejadian kelaparan warga yang kini tengah hangat diperbincangkan. 

Advertisements

Hal tersebut disampaikan wakil wali kota saat memimpin apel pagi pegawai di Pusat Pemerintah Kota Tangerang, Senin (14/11). 

“Jangan sampai hal tersebut terjadi di Kota Tangerang,” 

“Saya harap semua pegawai dan aparat Pemkot Tangerang harus bisa berperan dan hadir di lingkungannya masin-masing,” ujar wakil. 

Sachrudin juga menyampaikan terkait gelaran Porprov VI Banten, diharapkan semua ikut serta dalam menyukseskan kegiatan yang tinggal dalam hitungan hari. 

“Kota Tangerang sebagai tuan rumah tentu ingin memberikan yang terbaik, maka semua harus terlibat mempersiapkan hajat besar ini,” terang wakil. 

Usai apel pagi, Sachrudin bersama kepala OPD dan pegawai Pemkot Tangerang berkesempatan menyaksikan sesi gladi tim Drumband Kota Tangerang yang akan menjadi kontingen dalam cabang olahraga Drumband di Porprov VI Banten mendatang. 

“Baru mulai saya udah merinding dengar musiknya,” 

Baca Juga   Dinilai Sangat Baik, Sistem Pengisian Jabatan Pemkot Tangerang Raih Anugerah KASN

“Jaga kesehatan, siapkan diri dan mental, karena target kita juara, jadi semua harus siap dan semangat!,” tutup wakil.

( SOPIAN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *