Sachrudin : Tirta Benteng Harus Terus Responsif  Melayani Masyarakat 

SIDIKPOST | Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin hadir dalam acara Syukuran Hari Ulang Tahun Perumda Tirta Benteng Ke 27 Tahun 2022 yang bertempat di kantor Perumda Tirta Benteng, Neglasari Kota Tangerang, Rabu (12/10/22). 

Advertisements

Sachrudin menyampaikan, di usia ke-27 tahun yang semakin dewasa ini Perumda Tirta Benteng bisa terus memaksimalkan potensi pelayanan untuk semakin responsif demi masyarakat. 

“Responsif terhadap segala tantangan dan masukan jadi modal kita untuk terus jadi lebih baik lagi,” ujar wakil. 

Perumda Tirta Benteng sebagai BUMD Penyedia pemenuhan air bersih diharapkan untuk bisa berinovasi dan kerja keras untuk memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat. Terlebih tantangan dan perkembangan kota yang semakin pesat pastilah membutuhkan ketersediaan air yang cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Dari 93 ribu sambungan langganan seperti yang disampaikan pak dirut tentu harus terus ditingkatkan, karena masih banyak masyarakat kita yang perlu akses air bersih,” sambungnya. 

“Terus lakukan inovasi dan peningkatan pelayanan demi keberlangsungan dan pemenuhan kebutuhan masyarakat Kota Tangerang,” tukas wakil.

Baca Juga   Warga Pertanyakan Dugaan Bisnis Sewa Tenda Dan Kursi Di TPU Tegal Alur

( SOPIAN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *