Polda Metro Jaya Gelar Pertandingan Persahabatan dan Doa untuk Tragedi Kanjuruhan

SIDIKPOST | Jakarta, Polda Metro Jaya menggelar pertandingan persahabatan sepakbola dan doa bersama yang juga diikuti mantan pemain dan pelatih Timnas Indonesia dalam rangka mengenang Tragedi Kanjuruhan.

Advertisements

Pertandingan persahabatan yang diselenggarakan di Stadion Presisi Polda Metro Jaya juga dihadiri Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran.

Turut hadir mantan pemain Timnas Indonesia, Firman Utina dan Hermansyah, serta sosok pelatih yang pernah menangani Timnas Indonesia dan beberapa klub di Indonesia, Rahmad Darmawan.

Tergabung dalam satu tim, Kapolda Metro, Firman Utina dan Rahmad Darmawan berhasil membawa timnya memenangi pertandingan dengan skor 7-2.

Ketiganya saling mencatatkan nama di papan skor dimana Kapolda Metro mencetak 4 gol, Rahmad Darmawan 2 gol, dan Firman Utina 1 gol.

Di akhir pertandingan, mantan kiper Timnas Indonesia, Hermansyah, memberikan kenang-kenangan berupa sarung tangan kiper kepada Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Hendro Pandowo, yang dalam pertandingan tersebut juga menjadi kiper.

“Supaya bisa menjadi kiper yang lebih baik lagi,” ucap Hermansyah kepada Wakapolda di akhir pertandingan.

Baca Juga   Tingkatkan produk yang berdaya saing, Dinas Perindagkopukm Kota Tangerang Gelar Fasilitasi Barcode bagi Produk UMKM

( AWY E )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *