Kapolda Resmikan Renovasi Gedung Balai Forum Wartawan Polri Polda Metro Jaya

SIDIKPOST | Jakarta – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si bersama Ahmad Faruk, selaku Ketua Forum Wartawan Polri Polda Metro Jaya didampingi oleh seluruh Pejabat Utama Polda Metro Jaya meresmikan Gedung Balai Forum Wartawan Polri Polda Metro Jaya, Jumat (7/10/2022).

Advertisements

Dalam sambutanya Kapolda menyampaikan bahwa setelah pembangunan terakhir Gedung Balai Forum Wartawan Polri Polda Metro Jaya pada tahun 2011 yang lalu, alhamdulillah baru pada saat ini kita berhasil merampungkan renovasi yang kita mulai pada 11 Juni s.d. 23 Agustus 2022, dan pada hati ini akan saya resmikan penggunaaan Gedung Balai Wartawan Polri kembali

Bila kita lihat kondisi Gedung Balai Forum Wartawan Polri Polda Metro Jaya saat ini, tentunya kita akan melihat pemandangan yang asri dan bangunan yang estetik, kondisi yang lebih baik bila dibandingkan bangunan sebelumnya dimana banyak bagian yang rusak seperti plafon yang ambrol dan cat yang telah mengelupas. Tentunya kita patut bersyukur atas karunia ini, sehingga harapannya dapat membuat nyaman teman-teman wartawan dalam bekerja, serta dapat lebih fokus, objektif dan maksimal, ucap Irjen Fadil.

Baca Juga   Kapolres Kutai Kartanegara Cek Ketersediaan Minyak Goreng di Beberapa Toko Ritel Dan Pasar

Lebih lanjut Irjen Fadil mengucapkan terimakasih kepada Ketua dan Pengurus Forum Wartawan Polri Polda Metro Jaya, atas kerja sama yang baik selama ini, semoga kebersamaan ini akan terus berlanjut sehingga kedepan akan lebih banyak yang bisa dilakukan demi kemajuan Pers dan Polda Metro Jaya.

“Wartawan Polda Metro Jaya bukan hanya mitra, tetapi sahabat buat saya. Untuk itu jangan bosan memberikan kritik, sebagai bahan intropeksi dan perbaikan kedepan bagi Polda Metro Jaya, karena salah satu fungsi media massa adalah sebagai “agent of change and agent of character building”, yang memiliki peran vital dan tanggung jawab dalam melakukan koreksi, perubahan, pembaharuan dan transformasi “mind set and culture set” menuju masyarakat yang beradab dan bermartabat,” kata Irjen Fadil.

“Kehadiran Balai Wartawan ini hendaknya, dapat dijadikan momentum bersama untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas dalam menyajikan informasi kepada masyarakat secara benar, transparan dan akuntabel, sehingga dapat membentuk isu, opini dan pemberitaan yang mampu mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif, terima kasih kepada teman-teman wartawan yang selama ini tetap solid menjadi mitra Polri,” tutup Irjen Fadil.

Baca Juga   Dikunjungi Kapolri, Jaksa Agung: Ini Tonggak Peningkatan Sinergitas

Kemudian dalam kesempatan tersebut Kapolda Metro Jaya juga memberikan Apresiasi kepda Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota pimpinan Ipda Iswahyudi yang berhasil mengamankan 2 remaja yang kedapatan membawa clurit diduga akan melakukan tawuran diwilayah Jakamulya Kota Bekasi.

Irjen Fadil berharap Tim Patroli Perintis Presisi Polda Metro Jaya terus bekerja dimalam hari untuk mencegah terjadinya tindak pidana ataupun gangguan Kamtibmas sehingga Masyarakat di Wilayah Hukum Polda Metro Jaya merasa aman dan nyaman. tutup Fadil

Ahmad Faruk, selaku Ketua Forum Wartawan Polri Polda Metro Jaya yang mewakili seluruh media wartawan Polda Metro Jaya dalam sambutannya menyampaikan terima kasih banyak kepada Kapolda Metro Jaya yang telah merenovasi Gedung Balai Forum Wartawan Polri Polda Metro Jaya sehingga wartawan yang bekerja di Gedung Balai Forum Wartawan Polri Polda Metro Jaya bisa lebih fokus dan nyaman.

( AWY E )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *