Desa Rawa Burung Gelar MUSRENBANGDES 2023

Advertisements

SIDIKPOST | Kabupaten Tangerang – Pemerintah Desa Rawa Burung Menggelar Acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa MUSRENBANGDES 2023 Dalam Rangka Pembahasan Rancangan RKP Tahun Angggaran 2023 Dan Daftar Usulan RKP Desa (DU-RKPDES 2024).

Acara Tersebut Dilaksanakan Di Aula Kantor Desa Rawa Burung Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(12/09/22)

Pelaksanaan Acara MUSRENBANGDES 2023 Di Aula Kantor Desa Rawa Burung Dihadiri Oleh Ahmad Damhuri Boyo Kepala Desa Rawa Burung Bersama Angelia SE Ketua TP-PKK Desa Rawa Burung Dan Wahyudi Bagong Beserta Bahrudin Beno Sekdes Rawa Burung Beserta Fauzi SE Sekcam Kosambi Dan Sunartim S.Pd Kasi EK-BANG Kecamatan Kosambi Beserta Hj. Aal Laela Nur Aliyah .SKM.M.IP Kasi Pelayanan Kecamatan Kosambi Dan Agus Tahyani S.IP. M.Si Kasi Trantibum Satpol-PP Kecamatan Kosambi. Acara Tersebut Turut Dihadiri Oleh Aparatur Pemerintah Desa Rawa Burung Bersama PKK Desa Rawa Burung Beserta BPD ,LPM ,Karang Taruna Dan Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat Beserta Ketua RT/ RW Desa Rawa Burung.

Ahmad Damhuri Boyo Kepala Desa Rawa Burung ,Menyampaikan Bahwa Pelaksanaan Kegiatan Acara MUSRENBANGDES 2023 Di Aula Kantor Desa Rawa Burung Dilanjutkan Dengan Pembahasan Tentang Pembangunan Serta Menampung Aspirasi Dan Usulan-usulan Warga Masyarakat Desa Rawa Burung Dan Sekaligus Mendengarkan Aspirasi Serta Usulan-usulan Warga Masyarakat Desa Rawa Burung.

Baca Juga   Pemilihan Anggota BPD Kedusunan IV Kampung Kresek Desa Rawa Burung Di Saksikan Oleh Para Aparat

Kepala Desa Rawa Burung Berharap ,Anggaran Dana Desa Agar Dalam Pelaksanaannya Tidak Berbenturan Dengan Pagu Kecamatan, Pagu Aspirasi Kabupaten Dan Provinsi. Sehingga Tercapai Tujuan Percepatan Pembangunan Desa.

“Melalui Musyawarah Bersama Di Aula Kantor Desa Rawa Burung Dengan Harapan Agar Lebih Efisien Dan Transfaransi Agar Semua Program Dapat Terealisasi Dengan Baik Dan Lancar Serta Mendukung Sepenuhnya Program Pemerintah Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Dan Untuk Membangun Desa Rawa Burung Yang Lebih Baik Untuk Masa Yang Akan Datang ,” Ucap Ahmad Damhuri Boyo Kepala Desa Rawa Burung

( Kendy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *