Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke-77 Pemerintah Desa Tanjung Pasir Gelar Jum,at Bersih

SIDIKPOST | Kabupaten Tangerang – Pemerintah Desa Tanjung Pasir Menggelar (JUMSIH) Jum’at Bersih Dalam Rangka Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-77.

Advertisements

Kegiatan Membersihkan Lapangan Untuk Kegiatan Acara HUT Kemerdekaan RI Ke-77. Kegiatan Tersebut Dilaksanakan Di Desa Tanjung Pasir Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(05/08/22)

Pelaksanaan Kegiatan (JUMSIH) Jum’at Bersih Dalam Rangka Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-77. Dilaksanakan Langsung Oleh Arun,S.Ip.,Kepala Desa Tanjung Pasir Bersama Bersama Aparatur Desa Tanjung Pasir Beserta Mandor Dan Ketua RT /Ketua RW Se Desa Tanjung Pasir.

Arun S.Ip Kepala Desa Tanjung Pasir Menyampaikan ,” Bahwa Pelaksanaan Kegiatan Jum’at Bersih (JUMSIH) Membersihkan Lapangan Untuk Acara Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-77. Dilaksanakan Dalam Rangka Peduli Terhadap Kebersihan Lingkungan Dan Sekaligus Meningkatkan Kekompakan Dan Kebersamaan Untuk Mewujudkan Lingkungan Yang Bersih Dengan Saling Menjaga Lingkungan “.

Peduli Terhadap Kebersihan Lingkungan Dengan Saling Menjaga kebersihan Adalah Sebagian Dari Iman Dengan Melakukan Hidup Bersih Dan Sehat. Sebagai Bentuk Upaya Untuk Menghidupkan Budaya Gotong-royong Demi Menjaga Lingkungan Serta Pentingnya Hidup Sehat Dengan Selalu Menjaga Dan Memelihara Kebersihan.

Baca Juga   Polri Terbitkan Telegram Antisipasi Banjir dan Bencana Alam di Indonesia

” Pelaksanaan Kegiatan (JUMSIH) Jum’at Bersih Dengan Bersama-sama Melakukan Bersih-bersih Lingkungan Merupakan Gerakan Hidup Bersih Dan Sehat Serta Peduli Terhadap Kebersihan Lingkungan Dan Sebagai Bentuk Upaya Untuk Menghidupkan Budaya Gotong-royong Dan Kegiatan Kerja Bakti Bersih Lingkungan Dilapangan Dilaksanakan Dalam Rangka Menyambut HUT Kemerdekaan RI KE-77 ,Ucap Arun S.Ip Kepala Desa Tanjung Pasir “.

( Kendy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *