Advertisements

Yayasan Sayap Al Marwah Teluknaga Gelar Santunan Anak Yatim Ke-21

SIDIKPOST| Kabupaten Tangerang – Yayasan Sayap Al Marwah Teluknaga Menggelar Acara Santunan Anak Yatim Bulan Yang Ke-21 (Berbagi Dengan Cinta). Acara Tersebut Dilaksanakan Di Halaman Rumah Kediaman Siti Cheriyanti /Cherry (Wakil Ketua 2 YSAT) Dan Andry Ardiansyah Jln. Raya Kosambi Kelurahan Kosambi Barat Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(25/06/22)

Pelaksanaan Acara Santunan Anak Yatim Bulan Yang Ke-21 (Berbagi Dengan Cinta) Oleh Yayasan Sayap Al Marwah Teluknaga Dihadiri Oleh KH. Muhammad Nur (Madnur) Bersama Siti Cheriyanti /Cherry (Wakil Ketua 2 YSAT) Dan Andry Ardiansyah Bersama Para Alumni MTs Al Marwah Angkatan 2002 Beserta Bunda Helen Herlina Angkatan 1988 ,Bunda Zalfah Angkatan 1988 ,Bunda Siti Masroh Angkatan 1989 ,Lilis Suryani Angkatan 1994 ,Yayah Sohaya Angkatan 1993 ,Siti Khoiriyah/ Oin Angkatan 1996.

Acara Santunan Anak Yatim Turut Dihadiri Oleh Para Anak Yatim Piatu Yang Diketuai Oleh Ahmad Efendi Angkatan 1994 Bersama Mulyadi S.Pd.i Penasehat Yayasan Sayap Al Marwah Teluknaga.

Siti Cheriyanti/ Cherry (Wakil Ketua 2 YSAT) Menyampaikan ,” Assalamualaikum Warahmatullahi Wabatokatuh “, Alhamdulillah Puji Syukur Kepada Allah SWT. Pelaksanaan Kegiatan Acara Santunan Anak Yatim Bulan Yang Ke-21 (Berbagi Dengan Cinta) Yang Dilaksanakan Oleh Yayasan Sayap Al Marwah Teluknaga Berlangsung Dengan Baik Dan Lancar “.

Baca Juga   Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 411 Kostrad Gelar Lomba Baca Teks Sumpah Pemuda

Pelaksanaan Acara Santunan Anak Yatim Bulan Yang Ke-21 (Berbagi Dengan Cinta) Oleh Yayasan Sayap Al Marwah Teluknaga ,Dilaksanakan Dalam Rangka Indahnya Berbagi Dengan Bersedekah Dan Saling Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu. Sebagai Bentuk Kepedulian Kami Terhadap Anak Yatim.

” Alhamdulillah Puji Syukur Kepada Allah SWT ,Semoga Dengan Terlaksananya Acara Santunan Anak Yatim Bulan Yang Ke-21 (Berbagi Dengan Cinta) Yang Dilaksanakan Oleh Yayasan Sayap Al Marwah Teluknaga. Semoga Apa Yang Telah Kita Berikan Kepada Anak-anak Yatim Piatu Maka Dapat Menghibur Dan Menyenangkan Hati Mereka Dan Semoga Kita Semua Diberikan Keberkahan Serta Kelancaran Rezeki Dan Nikmat Sehat. Semoga Kita Selalu Dalam Lindungan Allah SWT Dan Mudah-mudahan Doa Kita Semua Dapat Dijabah Oleh Allah SWT. “Amiin ya Robbal Alamin, Wassalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh”. Kami Mengucapkan Banyak Terima Kasih ,Ucap Siti Cheriyanti /Cherry Wakil (Ketua 2 YSAT) “.

Kendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *