Pemerintah Desa Tanjung Pasir Gelar Kegiatan Jum’at Bersih (JUMSIH)

SIDIKPOST | Kabupaten Tangerang – Pemerintah Desa Tanjung Pasir Yang Dipimpin Langsung Oleh Arun S.Ip Kepala Desa Tanjung Pasir Menggelar Kegiatan Jum’at Bersih (JUMSIH). Kegiatan Tersebut Dilaksanakan Di Kp. Harapan Blok G-J RT 005/ RW 06 Desa Tanjung Pasir Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(24/06/22)

Advertisements

Pelaksanaan Kegiatan Jum’at Bersih (JUMSIH) Dihadiri Oleh Arun,S.Ip.,Kepala Desa Tanjung Pasir Bersama Bersama Sri Wahyuni SE.,Ketua TP-PKK Desa Tanjung Pasir Beserta Rohmatullah Ketua BPD Desa Tanjung Pasir Dan Ibu-ibu PKK Desa Tanjung Pasir Beserta Mandor Dan Ketua RT /Ketua RW Se Desa Tanjung Pasir.

Arun S.Ip Kepala Desa Tanjung Pasir Menyampaikan ,” Bahwa Pelaksanaan Kegiatan Jum’at Bersih (JUMSIH) Bersih-bersih Lingkungan Di Kp. Harapan Blok G-J RT 005/RW 06 Desa Tanjung Pasir Dilaksanakan Dalam Rangka Peduli Terhadap Kebersihan Lingkungan Dan Sekaligus Meningkatkan Kekompakan Dan Kebersamaan. Kegiatan Jum’at Bersih (JUMSIH) Dilaksanakan Bersama Sama Untuk Mewujudkan Lingkungan Yang Bersih Dari Sampah Dengan Saling Menjaga Lingkungan “.

Sebagai Bentuk Upaya Untuk Menghidupkan Budaya Gotong-royong Demi Menjaga Lingkungan. Sebagai Bentuk Upaya Untuk Mempererat Kebersamaan Dan Peduli Terhadap Kebersihan Lingkungan Dengan Saling Menjaga kebersihan Adalah Sebagian Dari Iman Dengan Melakukan Hidup Bersih Dan Sehat. Salah Satunya Yaitu Menjaga Kebersihan Rumah Dan Lingkungan Serta Pentingnya Hidup Sehat Dengan Selalu Menjaga Dan Memelihara Kebersihan.

Baca Juga   BNN Kota Tangerang Musnahkan 8 Kilogram Ganja

Pelaksanaan Kegiatan Jum’at Bersih (JUMSIH) Bersih-bersih Lingkungan ,Mengingatkan Kita Semua Akan Pentingnya Hidup Sehat Dengan Selalu Menjaga Kebersihan Dan Merawat Tempat Tinggal Termasuk Kebersihan Lingkungan Dan Kegiatan Ini Juga Untuk Mengajak Masyarakat Dalam Hal Menjaga Kebersihan Di lingkungan Rumah Ataupun Didalam Rumah Masing-masing. Khususnya Diwilayah Desa Tanjung Pasir Kecamatan Teluknaga.

Kepala Desa Tanjung Pasir Menambahkan ,” Setelah Melaksanakan Kegiatan Jum’at Bersih (JUMSIH). Kemudian Dilanjutkan Dengan Melakukan Persiapan Menghadapi Kegiatan Acara Bina Wilayah (BINWIL) Dan Di 2 Bulan Kedepan Pemerintah Desa Tanjung Pasir Butuh Persiapan Kebersihan Lingkungan Dengan Melakukan Penanaman Pohon Toga ,Ucap Arun S.Ip Kepala Desa Tanjung Pasir “.

(Kendy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *