Polresta Bandara Soekarno Hatta Atur Lalin di Titik Lokasi Rawan Macet

SIDIKPOST | Bandara Soekarno hatta . Personel Sat Lantas Polresta Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) menggelar pengaturan arus lalu-lintas (lalin) di titik-titik lokasi yang dianggap rawan macet, Sabtu (17/9)2022

Advertisements

Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Pol Sigit Danny melalui Kasat Lantas Polresta Bandara Soekarno-Hatta Kompol Bambang Askar menyatakan, kegiatan ini dilakukan rutin oleh pihaknya di saat jam-jam sibuk pagi maupun petang.

Hal itu, kata dia, sebagai wujud pelayanan prima untuk masyarakat. Menurutnya, selain mengatur arus lalin kegiatan juga untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan raya.

Lebih jauh, dirinya berpesan bagi para pengendara roda empat maupun roda dua agar tetap mentaati peraturan lalu-lintas untuk menghindari kecelakaan serta senantiasa mengutamakan keselamatan.

“Mari bersama-sama menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan jaga keselamatan dalam berkendara. Ingat, keluarga sudah menanti di rumah,” pesan Bambang

Sementara, salah satu pengguna jalan raya menyampaikan apresiasi atas pelayanan prima yang diberikan oleh Sat Lantas Polresta Bandara Soetta. Menurutnya, hal itu sangat bermanfaat.

Baca Juga   Panglima TNI Pimpin Rapat Evaluasi Penanganan Covid-19 dan Vaksinasi

“Terima kasih kepada bapak-bapak Polisi. Dengan adanya bapak Polisi, arus lalu-lintas lancar dan kami merasa aman. Semoga Polri semakin jaya dan semakin dicintai masyarakat,” tandasnya.

( Samsudin )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *