Kelurahan Kosambi Barat Gelar Acara Pengajian Rutin Bulanan

SIDIKPOST|Kabupaten Tangerang – Pemerintah Kelurahan Kosambi Barat Menggelar Kegiatan Acara Pengajian Rutin Bulanan Dan Halal Bihalal.

Advertisements

Kegiatan Tersebut Dilaksanakan Dalam Rangka Menjalin Tali Silaturahmi Serta Meningkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan Kepada Allah SWT.

Acara Tersebut Dilaksanakan Di Aula Kantor Kelurahan Kosambi Barat Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(18/05/22)

PKegiatan Acara Pengajian Rutin Bulanan Dan Halal Bihalal Di Aula Kantor Kelurahan Kosambi Barat Dihadiri Oleh Subur Johari S.Pd., Lurah Kosambi Barat Bersama Rosilahwati Ketua TP-PKK Kelurahan Kosambi Barat Beserta Faisal Kurtubi SE.,Sekel Kosambi Barat Dan Ani Supriyati SE.,Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Kosambi Barat Bersama Sidatul Uyun S.Ip.M.Si.,Kepala Seksi Pemerintahan Kelurahan Kosambi Barat.

Turut Di Hadiri Oleh Para Kasi Dan Staf Kelurahan Kosambi Barat Bersama Serda Ayub Babinsa Kelurahan Kosambi Barat (Koramil 01/Teluknaga) Beserta Hengky Kasi Trantib Kelurahan Kosambi Barat Dan H. Dedi Wahyudi Pranata Linmas Kelurahan Kosambi Barat Beserta Ibu Ibu Kader PKK Kelurahan Kosambi Barat Dan Karang Taruna Kelurahan Kosambi Barat Beserta Tokoh Agama Dan Ketua RT/RW Kelurahan Kosambi Barat.

Baca Juga   Pelaku Persetubuhan Anak Di bawah Umur Di Amankan Polsek Kenohan

Subur Johari S.Pd Lurah Kosambi Barat Menyampaikan ,” Assalamualaikum Warahmatullahi Wabatokatuh “, Alhamdulillah Puji Syukur Kepada Allah SWT. Pelaksanaan Kegiatan Acara Pengajian Rutin Bulanan Dan Halal Bihalal Dalam Rangka Menjalin Tali Silaturahmi Serta Meningkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan Kepada Allah SWT Di Aula Kantor Kelurahan Kosambi Barat.

Selanjutnya ,Lurah Kosambi Barat Mengucapkan Terima Kasih Kepada Para Kasi Dan Staf Kelurahan Kosambi Barat Beserta Tokoh Agama Dan Para Kader PKK Kelurahan Kosambi Barat Beserta Karang Taruna Dan Tokoh Agama Beserta Ketua RT/RW Yang Telah Hadir Mengikuti Kegiatan Acara Pengajian Rutin Bulanan Dan Halal Bihalal Di Aula Kantor Kelurahan Kosambi Barat Kecamatan Kosambi.

” Semoga Kita Semua Diberikan Keberkahan Serta Nikmat Sehat Dan Selalu Dalam Lindungan Allah SWT Dan Mudah-mudahan Doa-doa Kita Semua Dapat Dijabah Oleh Allah SWT. “Amiin ya Robbal Alamin, Wassalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh”. Kami Mengucapkan Banyak Terima Kasih, Ucap Subur Johari S.Pd., Lurah Kosambi Barat “.

 

(Kendy)