Apresiasi Pelanggan Western Union Di Kantor Pos Tangerang

SIDIKPOST|Tangerang – Apresiasi Pelanggan Western Union PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Cabang Utama Tangerang 15000. MARHABAN YA RAMADHAN “Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1443 H /2022 M”. Acara Tersebut Dilaksanakan Pada 13 April 2022 Dan Bertempat Di Pakons Prime Hotel Tangerang.(22/04/22)

Advertisements

Pelaksanaan Acara Apresiasi Pelanggan Western Union PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Cabang Utama Tangerang 15000. Pada 13 April 2022 Bertempat Di Pakons Prime Hotel Tangerang Dihadiri Oleh EGM KCU Tangerang I Gusti Ngurah Alit Suryaman Bersama Perwakilan Dari Western Union Budi Ade Yuwono Dan Kantor Pos Pusat VP Financial Service Product R. Agung Prabowo.

Ramdani Pemasaran Dari Kantor Pos Tangerang Menyampaikan Bahwa ,” Pelaksanaan Acara Apresiasi Pelanggan Western Union PT. Kantor Cabang Utama Tangerang Pada 13 April 2022 Di Pakons Prime Hotel Tangerang. Acara Tersebut Turut Dihadiri Oleh 100 Orang Peserta Dari Berbagai Wilayah Di Tangerang Dan Peserta Yang Hadir Diberikan Apresiasi Oleh Western Union Berupa Sembako. Didalam Acara Tersebut Para Peserta Juga Ikut Mendengarkan Ceramah/Kajian Dari Ustad Muhammad Soleh “.

Baca Juga   Pemerintah Kelurahan Kosambi Barat Menggelar Acara Serah Terima Jabatan

(Kendy)