Polsek Neglasari gelar Operasi Cipta Kondisi Minuman Keras dan Obat – obatan

Tangerangkota – Polsek Neglasari gelar Operasi Cipta Kondisi (Ops. Cipkon) dengan sasaran Minuman Keras dan Obat – obatanl terlarang. Rabu (4/4/2018) sekitar Pukul 21.00 WIB

Advertisements

“Operasi Cipta Kondisi dilaksanakan atas Perintah Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan, S.IK, MH dan atensi Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH,”- Ujar Ipda Tasdik selaku pawas saat memberikan arahan.

“Sasaran Operasi Cipkon kali ini adalah Minuman Keras dan Obat obatan terlarang,”- ucapnya.

Selanjutnya, Operasi dilaksanakan dengan cara patroli dan melakukan pemerikasaan di beberapa lokasi yang diduga menjadi tempat penyimpanan dan penjualan miras.

Pelaksanaan Operasi yang melibatkan 10 Personil Piket terdiri dari gabungan Unit fungsi berhasil mengamankan 29 botol Jenis merk minuman Keras.

Di konfirmasi di kesempatan berbeda, Kapolsek Neglasari membenarkan bahwa Operasi Cipta Kondisi yang digelar Polsek Neglasari berhasil mengamankan puluhan minuman Keras dengan berbagai merk.

“Operasi Cipta Kondisi Polsek Neglasari malam ini, berhasil mengamankan sebanyak 29 botol miras dengan berbagai merk minuman dan diamankan dari dua lokasi yang berbeda,”- Kata Kapolsek.

Baca Juga   Polsek Loa Kulu Dukung Sukses Asian Games XVIII

“Miras tersebut diamankan dari Rumah tinggal RIKI (40) dan Warung Kelontong Heni (43)”- lanjutnya.

“Untuk Barang Bukti diamankan di Polsek Neglasari untuk pemeriksaan lebih lanjut,”- pungkasnya.( Lsn)