Kecamatan Periuk Buka Pelayanan Administrasi Sabtu Minggu

SIDIKPOST |Kota Tangerang,Dalam Rangka HUT ke-29 Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Melalui Kecamatan Periuk membuka pelayanan pada Hari Sabtu dan Minggu Untuk mewujudkan etalase pelayanan.

Advertisements

Pasalnya, kebijakan Kecamatan Periuk dalam Penambahan Hari Kerja pada Sabtu dan Minggu guna mempermudah melayani masyarakat dalam hal surat menyurat di Kelurahan, maupun Kecamatan di Kota Tangerang.

Camat Periuk Kota TangerangMaryono Hasan mengatakan membuka pelayanan pada Hari Sabtu dan Minggu Untuk  mewujudkan etalase pelayanan. Pasalnya kebijakan Kecamatan Periuk dalam Penambahan Hari Kerja pada Sabtu dan Minggu guna mempermudah melayani masyarakat dalam hal surat menyurat di Kelurahan, maupun di Kecamatan periuk

“Dalam Rangka HUT ke 29 Pembukaan layanan sabtu dan minggu dimulai pada sabtu kemarin dibuka jam 07.30 sampai 12.00 siang,” ujarnya kepada awak Media ( 21/2/2022)

Sementara itu, antusias Masyarakat Kelurahan Sangiang Jaya ini salah satunya adalah Nanang (28), warga RT 01/04 mengatakan, pada setiap harinya Senin sampai Jumat dia memang selalu disibukkan dengan urusan pekerjaannya sebagai wiraswasta.

Baca Juga   Indahnya Berbagi ,FKM-DBJ Gelar Baksos ATM Beras Jum, at Berkah

Sehingga, untuk mengurus surat menyurat dalam hal kependudukan menjadi terbengkalai.

”Ya jarang-jarang kantor Kelurahan buka sampai Sabtu-Minggu kecuali rumah sakit. Saya rasa ini sangat bagus dan perlu diapresiasi. Pelayanan ini bisa memberikan kesempatan bagi masyarakat yang setiap harinya sibuk,”Ucap Nanang.

Ia sangat Senang dengan Pelayanan di hari libur dari kecamatan Periuk Kota Tangerang ini.( ADV).