Desa Rawa Rengas Gelar Gebrak Masker

SIDIKPOST | Kabupaten Tangerang – Pemerintah Desa Rawa Rengas Menggelar Kegiatan Acara GEBRAK MASKER. Kegiatan Tersebut Dilaksanakan Guna Pencegahan Dan Memutus Mata Rantai Virus Covid-19 Dan Dilaksanakan Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Dan Dilaksanakan Di Kantor Desa Rawa Rengas Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(12/02/22)

Advertisements

Pelaksanaan Kegiatan Acara GEBRAK MASKER Di Depan Kantor Desa Rawa Rengas ,Dihadiri Oleh H. Slamet Riyadi Kepala Desa Rawa Rengas Bersama Peltu Sukoyo Babinsa Desa Rawa Rengas (Koramil 01/Teluknaga) Beserta Aparatur Desa Rawa Rengas.

H. Slamet Riyadi Kepala Desa Rawa Rengas Menyampaikan ,” Bahwa Pelaksanaan Kegiatan Acara GEBRAK MASKER Dilaksanakan Dalam Rangka Pencegahan Dan Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19. Dengan Melaksanakan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (Memakai Masker) “.

Pelaksanaan Acara GEBRAK MASKER Di Depan Kantor Desa Rawa Rengas Dilaksanakan Dengan Tetap Mengedepankan Disiplin Protokol Kesehatan Dan Sebagai Bentuk Kepedulian Pemerintah Desa Rawa Rengas Dalam Rangka Pencegahan Dan Memutus Mata Rantai Virus Covid-19.

Kepala Desa Rawa Rengas Mengatakan Bahwa Acara GEBRAK MASKER Dilaksanakan Sebagai Bagian Dari Upaya Mendisiplinkan Masyarakat Untuk Melaksanakan Disiplin Protokol Kesehatan Dan Mendorong Kesadaran Masyarakat Untuk Bersama-sama Mematuhi Dan Melaksanakan Disiplin Protokol Kesehatan. Karena Perlu Adanya Kesadaran Dari Semua Pihak Agar Mentaati Disiplin Protokol Kesehatan Dalam Rangka Pencegahan Dan Memutus Mata Rantai Virus Covid-19 ,Ucap H. Slamet Riyadi Kepala Desa Rawa Rengas “.

Baca Juga   Peduli Generasi Muda, Babinsa Kodim 1710 Berikan Materi Wasbang Siswa SMP Smart Kids Timika

Kendy