Peringati hari pahlawan, Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 203/Arya Kamuning Kunjungi TMP Taruna Tangerang

Demi mengenang jasa-jasa para Pahlawan terdahulu serta mendo’akanya, Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 203/Arya Kamuning (AK) Letkol Inf Bangun Siregar SH. MiPol melaksanakan jiarah ke Taman Makam Pahlawan Taruna Tangerang Kota.

Advertisements

” Ziarah ini Dalam rangka rangka Hari Pahlawan , di Taman Makam Pahlawan Taruna , Jalan Daan Mogot, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang,” kata Letkol Inf Bangun Siregar SH. MiPol , Sabtu (10/11/2018).

Pertama-tama saya ucapkan selamat hari pahlawan kepada semuanya, momen ini kita jadikan untuk merenungkan betapa besarnya jasa para pahlawan kita. Pesan saya ke masyarakat Indonesia, kita jaga NKRI ini, saya merasa prihatin jika ada masyarakat yang masih mengelompok dan mengkotak-kotak kan diri , kita tahu betapa kompleks dan bhinekanya indonesia, mari kita pertahankan apa yang sudah diwariskan oleh para pahlawan kita.

Lanjutnya, kita jadikan semangat hari pahlawan untuk mencintai negeri ini, terutama Menghadapi pesta demokratis politik tahun 2019. jangan sampai kita korbankan persatuan pada pesta politik ini hanya demi kepentingan pribadi, perjuangan para pahlawan kita sudah keras untuk kemerdekaan republik ini.” Tutur Letkol Inf Bangun Siregar

Baca Juga   Polres Jakbar Amankan 183 Tersangka Kerusuhan Di Petamburan

Untuk batalyon 203 sendiri,kegiatan mengikuti di beberapa tempat , di taman makan pahlawan kalibata dan saya sendiri langsung kesini TMP taruna ini.

Dikatakannya, nilai-nilai kepahlawanan dan heroik Nasionalisme menjadi pesan dalam kunjungan tersebut.

“ mari mengenang dan mengingat para para pahlawan kita. Kita tanamkan nilai Nasionalisme dalam diri kita, sehingga kita semakin mencintai NKRI tercinta kita ini,” pungkasnya. ( Lisin).