Amankan aksi 211 , Kapolsek Tamansari pimpin Apel Gabungan Di Mapolsek

Kapolsek Metro Tamansari Akbp Ruly Indra Wijyanto.Sik.,Msi, memimpin Apel gabungan gelar pasukan di halaman Mako Polsek Metro Tamansari Polres Metro Jakarta Barat dalam rangka pengamanan unjuk rasa 211 yang di adakan di Monas, Jakarta pusat, Jumat (02/11/2018).

Advertisements

Kapolsek Metro Tamansari menyampaikan kepada rekan – rekan BKO dari Resimen 1 Korp Brimob Polri yang melaksanakan back up di Polres Metro Jakarta Barat khususnya diwilayah hukum Polsek Metro Tamansari. Adanya pengamanan dikarenakan wilayah Tamansari merupakan sentra perekonomian, bila mana terjadi permasalahan atau kejadian di wilayah tersebut akan berdampak situasi Kamtibmas secara global, dan akan merugikan banyak pihak, jadi rekan – rekan disini itu yang menjadi atensi sebagaimana tupoksi kedinasan yaitu memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif, ujar Kapolsek pada saat menyampaikan amanat Apel.


Unjuk Rasa ini adalah kelanjutan dari perihal pembakaran bendera yang terjadi di Garut, Jawa Barat, di tekan kan dari pimpinan bahwa yang melaksanakan unjuk rasa ini adalah saudara kita, dan rekan Anggota agar tidak melakukan sesuatu tanpa perintah Komando yang bisa merugikan Institusi.

Baca Juga   Wakapolresta Pekanbaru Hadiri Kegiatan Pengajian bersama Tokoh Ulama

Selanjutnya pasukan di plothing sesuai surat perintah tugas, adapun sebagian personil ter plothing di titik – titik pengamanan, dan sebagian Personil stand by Mako. (Lisin/Is)