Desa Tanjung Pasir Menggelar Acara Sosialisasi P2TP2A Dan PATBM

SIDIKPOST| Kabupaten Tangerang– Pemerintah Desa Tanjung Pasir Menggelar Acara Sosialisasi Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan Dan Anak (P2TP2A) Dan Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat (PATBM). Acara Tersebut Dilaksanakan Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Dan Dilaksanakan Di Kantor Desa Tanjung Pasir Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(18/10/21)

Advertisements

Pelaksanaan Acara Sosialisasi (P2TP2A) Dan Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat (PATBM) Di Desa Tanjung Pasir Dihadiri Oleh Arun S.Ip.,Kepala Desa Tanjung Pasir Bersama Sri Wahyuni SE.,Ketua TP-PKK Desa Tanjung Pasir Beserta Kader Dan Anggota TP-PKK Desa Tanjung Pasir Beserta Hj. Ranny Melfia Afwan S.P., Konselor PUSPAGA DP3A (Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak) Beserta Aparatur Desa Tanjung Pasir.

Arun S.Ip.,Kepala Desa Tanjung Pasir Menyampaikan ,” Bahwa Pelaksanaan Kegiatan Acara Sosialisasi Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan Dan Anak (P2TP2A) Dan Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat (PATBM) Di Kantor Desa Tanjung Pasir Dilaksanakan Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan “.

Tujuan Sosialisasi Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan Dan Anak (P2TP2A) Dan Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat (PATBM) Guna Memberikan Informasi Kepada Masyarakat Tentang Kekerasan Di Dalam Rumah Tangga Dan Kejahatan (Kekerasan Fisik Dan Kekerasan Seksual) Kepada Perempuan Dan Anak Dengan Memberikan Pendampingan Hukum.

Baca Juga   Kerukunan Masyarakat Papua di Jawa Timur Dukung Keberlanjutan Otsus

Diharapkan Dengan Adanya Sosialisasi Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan Dan Anak (P2TP2A) Dan Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat (PATBM). Semoga Bersama Masyarakat Kita Bisa Menurunkan Angka Kekerasan Terhadap Perempuan Dan Anak.

Diakhir Acara Sosialisasi ,Kepala Desa Tanjung Pasir Mengucapkan Terima Kasih Atas Kehadiran Para Kader PKK Dan Anggota PKK Desa Tanjung Pasir Beserta Aparatur Desa Tanjung Pasir Di Acara Sosialisasi Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan Dan Anak (P2TP2A) Dan Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat (PATBM) Di Kantor Desa Tanjung Pasir , Ucap Arun S.Ip., Kepala Desa Tanjung Pasir “.

Kendy