Gerai Vaksinasi Merdeka Presisi Polri 2 Di Kantor Desa Tanjung Pasir

SIDIKPOST | Tangerang-Polsek Teluknaga Polres Metro Tangerang Kota Melaksanakan Kegiatan Acara Gerai Vaksinasi Merdeka Presisi Polri 2 Diwilayah Hukum Polsek Teluknaga. Pelaksanaan Kegiatan Acara Gerai Vaksinasi Merdeka Presisi Polri 2 Dilaksanakan Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Dan Untuk Warga Masyarakat Umum Diberikan Jenis Vaksin Sinovac Dosis Ke-1 Sebanyak 150 Kuota (Terdaftar 171 Orang, Tervaksin 150 Orang Dan Tertunda 21 Orang). Pelaksanaan Kegiatan Acara Gerai Vaksinasi Merdeka Presisi Polri 2 Dilaksanakan Di Kantor Desa Tanjung Pasir Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(06/09/21)

Advertisements

Pelaksanaan Kegiatan Acara Gerai Vaksinasi Merdeka Presisi Polri 2 Dihadiri Oleh Arun S.Ip.,Kepala Desa Tanjung Pasir Bersama Sri Wahyuni SE.,Ketua TP-PKK Desa Tanjung Pasir Beserta Iptu Hendi Setiawan SH., Wakapolsek Teluknaga Bersama Aiptu Yudi C Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Pasir (Polsek Teluknaga) Bersama Serda Syarif Babinsa Desa Tanjung Pasir (Koramil 01/Teluknaga) Beserta Aparatur Desa Tanjung Pasir. Dan Turut Hadir 3 Nakes Polres Metro Tangerang Kota Beserta 1 Personil Nakes Swadaya Dan 2 Inputor Swadaya.

Aiptu Yudi C Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Pasir (Polsek Teluknaga) Menyampaikan ,” Bahwa Pelaksanaan Kegiatan Acara Gerai Vaksinasi Merdeka Presisi Polri 2 Diwilayah Hukum Polsek Teluknaga Dilaksanakan Di Kantor Desa Tanjung Pasir Dan Dilaksanakan Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan. Dihimbau Agar Warga Masyarakat Yang Mengikuti Vaksinasi Agar Mematuhi Protokol Kesehatan 6 M (Mencuci Tangan Dengan Sabun Hand Sanitizer, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas Dan Melaksanakan Vaksinasi) “.

Baca Juga   Jelang Pilkada di Kukar, Polsek Muara Kaman Gelar Patroli Dialogis 3 Pilar

Pelaksanaan Kegiatan Acara Gerai Vaksinasi Merdeka Presisi Polri 2 Bertujuan Untuk Mempercepat Program Vaksinasi Dalam Rangka Pencegahan Dan Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19. Pelaksanaan Program Percepatan Vaksin Merdeka Presisi Polri 2 Diwilayah Hukum Polsek Teluknaga ,Alhamdulillah Antusias Masyarakat Sangat Tinggi Dan Untuk Pelaksanaan Acara Gerai Vaksinasi Merdeka Presisi Polri 2 Di Kantor Desa Tanjung Pasir Berlangsung Dengan Keadaan Aman Dan Kondusif.

Arun S.Ip.,Kepala Desa Tanjung Pasir Menyampaikan ,” Bahwa Pelaksanaan Kegiatan Acara Gerai Vaksinasi Merdeka Presisi Polri 2 Dilaksanakan Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Dan Dilaksanakan Di Kantor Desa Tanjung Pasir ,Sebagai Bentuk Kepedulian Pemerintah Desa Tanjung Pasir Bersama Polri. Sebagai Bentuk Upaya Dalam Mendukung Program Program Pemerintah Pusat Dan Daerah Dalam Rangka Pencegahan Dan Memutus Mata Rantai Virus Covid-19 “.

Pelaksanaan Kegiatan Acara Gerai Vaksinasi Merdeka Presisi Polri 2. Diberikan Untuk Warga Masyarakat Umum (Jenis Vaksin Sinovac Dosis 1 Sebanyak 150 Kuota Dan Untuk Jumlah Yang Terdaftar 171 Orang, Tervaksin 150 Orang Dan Tertunda 21 Orang). Dihimbau Kepada Warga Masyarakat Desa Tanjung Pasir. Agar Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Dan Melaksanakan 6 M (Mencuci Tangan Dengan Sabun Hand Sanitizer, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan ,Mengurangi Mobilitas Dan Melaksanakan Vaksinasi) Sebagai Bentuk Upaya Dalam Mendukung Program Program Pemerintah Pusat Dan Daerah Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19.

Baca Juga   Gerai Vaksinasi Merdeka Presisi Polri 2 Di Kantor Desa Bojong Renged

Pelaksanaan Acara Gerai Vaksinasi Merdeka Presisi Polri 2 Diawali Dengan, Setiap Warga Yang Akan Melaksanakan Vaksinasi Maka Harus Melalui Tahapan Diantaranya Mengisi Formulir Sesuai Dengan KTP Dan Pengecekan Suhu Tubuh ,Skrining Riwayat Penyakit Dan Melakukan Pengecekan Tensi darah Oleh Dokter Sebelum Menerima Suntikan Vaksinasi Dan Setelah Dilakukan Suntik Vaksinasi Kemudian Warga Menunggu Diruang Observasi Dan Selanjutnya Warga Menunggu Untuk Menerima Surat Bukti “SAYA SUDAH DI VAKSIN”. Pelaksanaan Kegiatan Acara Gerai Vaksinasi Merdeka Presisi Polri 2 “Wujudkan Masyarakat Yang Sehat Dan Produktif Dengan Vaksinasi Covid-19”. Dalam Rangka Pencegahan Dan Memutus Mata Rantai Virus Covid-19 ,Ucap Arun S.Ip.,Kepala Desa Tanjung Pasir “.

Kendy