Chris Indra Wijaya Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Gelar Reses Ke-2

SIDIKPOST | Kabupaten Tangerang-Chris Indra Wijaya.,Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Fraksi Partai Nasdem Dapil III (Pakuhaji, Sepatan, Sepatan Timur, Teluknaga, Kosambi) ,Melaksanakan Kegiatan Acara RESES Ke-2 (Dua) Tahun Anggaran 2021. Acara Tersebut Dilaksanakan Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Dan Dihadiri Oleh Warga Masyarakat Kosambi Dan Teluknaga Beserta Putri Instruktur Aerobik Sanggar Fuja Aerobik Dan Gym (Aerobik, Body Safe Dan Zumba Dangdut). Dan Dilaksanakan Di Aula Gedung RM Saung Ibu Gg Pelor Desa Kampung Melayu Timur Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(02/09/21)

Advertisements

Chris Indra Wijaya.,Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Fraksi Partai Nasdem Menyampaikan Bahwa Pelaksanaan Kegiatan Acara Reses Ke-2 Di Aula Gedung RM Saung Ibu Dilaksanakan Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan. Pelaksanaan Kegiatan Acara Reses Ke-2 Diawali Dengan Pembukaan Doa Kemudian Dimulai Dengan Dimulai Dengan Acara Diskusi Tanya Jawab Dan Usulan Usulan Masyarakat Melalui Musyawarah Bersama Dengan Harapan Agar Semua Usulan Dan Aspirasi Masyarakat Dapat Terealisasi Dengan Baik “.

Chris Indra Wijaya Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Fraksi Partai Nasdem ,” Mengucapkan Banyak Terimakasih Atas Kehadiran Semua Khususnya Warga Masyarakat Kosambi Dan Teluknaga Yang Telah Hadir Dalam Acara Reses Ke-2 Di Aula Gedung RM Saung Ibu. Dan Mengenai Aspirasi Dan Usulan Usulan Warga Masyarakat Kosambi Dan Teluknaga Akan Di Tindak Lanjuti Serta Disampaikan Ke Dinas Dan Saya Berharap Usulan Serta Aspirasi Masyarakat Dapat Terealisasi Khususnya Di Dunia Pendidikan ,Ucap Chris Indra Wijaya Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Fraksi Partai Nasdem “.

Baca Juga   Survei Lemkapi: Intruksi Kapolri Tingkatkan Kepercayaan Publik

Kendy