Penyemprotan Cairan Disinfektan PPKM Level – 4 Wilayah Hukum Polres Kutai Kartanegara

SIDIKPOST | Kukar – Polres Kutai Kartanegara dan Jajaran Polsek melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan di tempat perkantoran untuk antisipasi penyebaran Covid-19, Sabtu (14/08/2021).

Advertisements

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama melalui Kasi Humas AKP I Ketut Kartika mengatakan personilnya berinisiatif melakukan penyemprotan cairan desinfektan diperkantoran ini dengan Tujuannya untuk mencegah atau memutus mata rantai penularan Virus COVID-19.

Selain itu penyemprotan ini juga bertujuan untuk membuat ruang kerja peronil polres kuar selalu aman, setidaknya bisa menjaga lingkungan kantor dari virus. Oleh karena itu hal ini dilakukan secara rutin.

“Dengan maraknya pemberitaan Virus Corona (Covid-19) di media sosial, jajaran Polres Kutai Kartanegara menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bijak menyampaikan dan menanggapi kebenaran berita-berita di medsos. Berita tentang Covid-19 pedomannya adalah pada informasi yang disampaikan oleh Pemerintah melalui Kementerian Kesehatan RI,” pesannya. ( Hms / SDP).