Kapendam Jaya Sambangi Kantor Media Online Surya Pagi

SIDIKPOST | Kodam Jaya-Bintaro, Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS didampingi Wakapendam Jaya Letkol Inf Handoyo, Mayor Chb Dwi Dewita dan Kapten Inf Zulhamsah Siregar mengunjungi Kantor Redaksi Media Online suryapagi.com di Jl. Bonjol No. 37 Pondok Karya Kec. Pondok Aren Tangerang Selatan, Jumat, (21/5/2021)

Advertisements

Kunjungan Kapendam Jaya kekantor redaksi suryapagi merupakan  kunjungan untuk media siber  , Sebelumnya Kapendam Jaya bersama Staf juga telah melakukan kunjungan ke kantor redaksi media nasional yang berada di wilayah teritorial Kodam Jaya/Jayakarta.

Pimpinan Redaksi suryapagi  Badar Subur mengucapkan terima kasih atas kesediaan Kapendam Jaya dan Staf yang telah menyempatkan diri mengunjungi Kantor Redaksinya dan menyampaikan akan meningkatkan hubungan kemitraan antara Kodam Jaya dengan media online Suryapagi  dengan mendukung kegiatan jajaran Kodam Jaya melalui publikasi di medianya, kata Bapak Badar.

Lebih lanjut Kapendam Jaya menyampaikan kepada Pempred suryapagi.com yang juga merupakan warga kehormatan Brigif 1/PIK bahwa Kapendam Jaya dan Staf akan terus melakukan kunjungan ke media-media lainnya, selain dalam rangka menjalin hubungan kemitraan dengan rekan-rekan media juga peningkatan publikasi kegiatan jajaran Kodam Jaya, jelas Kapendam Jaya

Baca Juga   Densus 88 Antiteror Ringkus 11 Teroris Jaringan Jamaah Islamiyah Sumatera Utara

Disaat kunjungan Kapendam Jaya sempat melihat-lihat piagam dan sertifikat yang dipajang di dinding kator redaksi dimana Kapendam Jaya sempat menunjuk salah satu sertifikat dimana Badar Subur ternyata sudah lulus mengikuti Lembaga Pertahanan Negara pada tahun 2018 yang lalu.

Mengakhiri kunjungan Kapendam Jaya menyematkan ID Card Wartawan Mitra Kodam Jaya kepada  Badar Subur, dilanjutkan dengan tukar menukar plakat sebagai tanda terjalinnya hubungan kemitraan antara Satuan Pendam Jaya dengan media online suryapagi. ( Red )