Antisipasi Lonjakan Kasus Covid-19, Golkar Jaksel Swab Antigen Secara Gratis Untuk Warga Sehabis Mudik

SIDIKPOST| Jaksel-Sebagai bentuk dukungan untuk membantu pemerintah khususnya di wilayah Jakarta Selatan dalam rangka mengurangi adanya cluster baru penyebaran virus COVID-19 yang di bawa oleh masyarakat setelah mudik dari daerahnya masing-masing, DPD Golkar Kota Jakarta Selatan gelar Tes Swab Antigen.

Advertisements

Pada tahap I, Sekretariat RW. 10 kelurahan Manggarai menjadi lokasi pelaksanaan swab antigen untuk masyarakat pada Rabu 19 Mei 2021 yang rencana nya akan berjalan selama 2 hari.

Dalam sambutannya, ketua DPD Partai Golkar Jakarta Selatan, Inez Yuanna mejelaskan bahwa kegiatan ini adalah bentuk dukungan dari DPD Partai Golkar Jakarta Selatan untuk membantu pemerintah sekaligus kecintaan kami kepada Warga Masyarakat khususnya di wilayah Jakarta Selatan.

Judistira Hermawan selaku Ketua Harian DPD I Partai Golkar DKI Jakarta turut hadir dan mendampingi giat yang dilakukan oleh Golkar Jaksel, beliau mengungkapkan rasa bangga atas segala upaya Golkar Jaksel dibawah kepemimpinan Inez Yuanna atas keperdulianya terhadap Warga Masyarakat secara nyata, Ketua Golkar di wilayah DKI dan Perempuan satu-satu nya ini memang luar biasa. Ujar Judistira.

Baca Juga   Kolinlamil Terima Bantuan APD Dari Pengurus Pusat Jalasenastri

“DPD Partai Golkar Jakarta Selatan mengalokasikan sejumlah 150 alat swab antigen yang di peruntukkan untuk kegiatan ini, dengan waktu pelaksanaan selama 2 hari mulai tadi pagi dengan pelayanan dibuka pukul jam 09.00 s.d jam 11.00. WIB, Ungkap Inez.

dr. Benny Saputra selaku Dokter pribadi Golkar Jakarta Selatan menjelaskan bahwa tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini merupakan deteksi dini kepada masyarakat setelah mudik dari daerahnya masing-masing agar tidak terjadi cluster baru dari wabah Covid-19 ini, dan kami juga menyesuaikan dengan aturan teknis pelaksanaan swab antigen yang diadakan di Puskesmas Kec. Tebet.

Acara yang dilakukan oleh DPD Partai Golkar Jakarta Selatan ini dihadiri oleh Drs. H.Isnawa Adji, M.AP Selaku Plt. Walikota Jakarta Selatan, beliau sekaligus membuka secara resmi acara giat tersebut dan pada sambutan nya, beliau mengutarakan rasa bangga & mengucapkan terima kasih atas peran aktif Golkar Jaksel atas konsistensi nya dalam melakukan kegiatan-
kegiatan sosial terhadap Warga.

Hadir juga dalam acara tersebut tokoh serta Pejabat setempat seperti Dian Erlangga (Camat Tebet), Dr. Mirna (Kepala Puskesmas Kecamatan Tebet), Istambul Afrikana (Plt. Lurah Manggarai) dan Oan Abdurahman (Ketua RW 010 kel. Manggarai).– ( Red).