Partai Nasdem Kabupaten Tangerang Gelar Sosialisasi Agenda Partai Dan Konsolidasi

SIDIKPOST | Tangerang-Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kabupaten Tangerang Menggelar Kegiatan Acara Rapat Sosialisasi Agenda Partai Dan Konsolidasi Serta Buka Puasa, Pada Jum’at 07 Mei 2021 Bersama Yang Dihadiri Oleh Para Pengurus DPD, Ketua Dan Sekretaris DPC, Ketua Dan Sekretaris Badan Dan Sayap DPD Serta Korda Nasdem Kabupaten Kegiatan Acara Tersebut Bertempat Di Kopi Jabira ,Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang.(08/05/21)

Advertisements

Yakub Ikraman Ketua DPD Nasdem Kabupaten Tangerang Menyampaikan ,” Dirinya Sangat Optimis Dan Akan Berjuang Bersama-sama Untuk Menjadikan Partai Nasdem Meraih 2 Besar Di Kabupaten Tangerang “.

Chris Indra Wijaya Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Fraksi Partai Nasdem Mengatakan ,” Mari Kita Bersatu, Berjuang Dan Menang Dan Tetap Komitmen Untuk Kemenangan Partai Nasdem ,Baik Dari Tingkat DPD, DPC Dan DPRT “.

Selanjutnya Ali Nurdin Anggota Fraksi Nasdem Banten Menegaskan ,” Agar Diperlukan Kerjasama Semua Tingkatan Struktur Partai Serta Kader-kader Partai Yang Militan Di Partai. Karena Di Partai Tidak Ada Gajinya, Oleh Karena Itu Harus Penuh Keikhlasan Dalam Berpartai. Jika Dilakukan Secara Ikhlas, Nanti Juga Ada Jalannya Untuk Menjadi Anggota DPRD “.

Baca Juga   Disbudpar Kota Tangerang Roadshow Sosialisasi Penyediaan Layanan Jasa Usaha Pariwisata

Gilang Sumiarsa Ketua Bappilu ,” Mengingatkan Untuk Dapat Mencapai Target Yang Ditetapkan Maka Kita Tidak Boleh Berleha-leha Dan Semua Kader Harus Bekerja Ekstra Keras Dan Kerja-kerja Politik Jangan Dilakukan Menjelang Pemilu Saja, Yang Berakibat Stigma Negatif Sebagai Politik Pencitraan. Kerja-kerja Politik Harus Dilakukan Setiap Waktu Dan Partai Harus Hadir Ditengah-tengah Masalah Yang Dihadapi Masyarakat Serta Dapat Memberikan Solusi Dan Kontribusi Yang Nyata.

Dalam Waktu Dekat Agenda Rakercam Di Tingkat DPC Akan Dilaksanakan, Maka DPC Harus Mempersiapkan Acara Tersebut Dengan Sebaik-baiknya Dan Melakukan Penguatan Di Tingkat DPRT Dalam Rangka Konsolidasi Dan Soliditas Partai “.

Efendi Lim Ketua Korda Partai Nasdem Kabupaten Tangerang Berharap ,” Kemenangan Di Tahun 2024 Nantinya Bisa Sama-sama Kita Realisasikan Untuk Kemenangan Partai Nasdem “.

Kendy