Cegah Penularan Covid-19, Sat Sabhara Polres Kukar Gelar Himbauan

SIDIKPOST| Kukar – Personel Sat Sabhara Polres Kukar terus menghimbau warga untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah dengan wajib menggunakan masker saat keluar rumah.

Advertisements

Himbauan tersebut dilakukan saat patroli kewilayahan siang hari ini di tempat keramaian untuk memberikan himbauan Pencegahan Covid-19 melalui penerapan protokol kesehatan kepada warga yang sedang beraktifitas, Minggu (18/4/2021) Siang.

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting melalui Kasat Sabhara Polres Kukar AKP Sarikun mengatakan, bahwa kegiatan patroli kewilayahan siang hari tersebut untuk mengantisipasi kerawanan curat, curas dan curanmor, maupun gangguan kamtibmas lainnya.

Selain itu, kegiatan patroli kewilayahan siang hari tersebut juga sambang kepada Warga yang sedang beraktifitas untuk memberikan himbauan pencegahan Covid-19 untuk mematuhi protokol kesehatan.

Kasat Sabhara AKP Sarikun menambahkan, Petugas juga memberikan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan dengan memberi imbauan dengan selalu memakai masker, cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir serta selalu menjaga jarak atau menghindari kerumunan. ( Red).