Kepala Desa Kampung Melayu Barat Beserta Aparatur Desa Ikuti Vaksinasi Covid-19

SIDIKPOST | Kab Tangerang –Subur Maryono Kepala Desa Kampung Melayu Barat Bersama Aparatur Desa Kampung Melayu Barat Mengikuti Kegiatan Penyuntikan Vaksinasi Covid-19.Acara Kegiatan Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 Bertempat Di Aula Kantor Desa Kampung Melayu Barat Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(05/04/21)

Advertisements

Kegiatan Acara Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 Di Aula Kantor Desa Kampung Melayu Barat Dihadiri Oleh Subur Maryono Kepala Desa Kampung Melayu Barat ,Hj Aal Laela Nuraliyah SKM ,.Kasubag TU Puskesmas Teluknaga ,Alek Ketua BPD Desa Kampung Melayu Barat , Acing Anwar Kasi Pelayanan Dan Wawan Kasi Kesra Desa Kampung Melayu Barat ,Nurul Anwar Ketua Karang Taruna Desa Kampung Melayu Barat ,Fahmi Ardi Dari GP Ansor Dan Turut Hadir Aparatur Desa Kampung Melayu Barat.

Pelaksanaan Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 Di Aula Kantor Desa Kampung Melayu Barat Dilaksanakan Dengan Tetap Mengedepankan Disiplin Protokol Kesehatan Dan Melaksanakan 4 M Agar Tetap Mematuhi Disiplin Protokol Kesehatan Dan Agar Melaksanakan 4 M (Memakai Masker ,Mencuci Tangan Memakai Sabun Hand Sanitizer ,Menjaga Jarak Aman Dan Menghindari Kerumunan).

Baca Juga   Polsek Loa Kulu Lakukan Pengamanan Ibadah Natal Di GPDI Shekinah Desa Sungai Payang

Subur Maryono Kepala Desa Kampung Melayu Barat Menyampaikan ,” Bahwa Saat Melaksanakan Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 , Dirinya Tidak Merasakan Apa-apa, Seperti Disuntik Biasa Dan Prosesnya Pun Cepat. Biasa Kayak Kita Disuntik, Tidak Ada Rasa Lain. Jadi Pesan Kepala Desa Kampung Melayu Barat ,Agar Jangan Takut Untuk Disuntik Vaksin Covid-19 “.

Beberapa Menit Setelah Mendapatkan Vaksin Covid-19, Dirinya Tidak Merasakan Apa-apa Dan Berharap Tidak Ada Gejala-gejala Lainnya.Tadinya Sempat Tegang Dan Cemas ,Tapi Itu Manusiawi Karena Ini Merupakan Hal Yang Pertama Kali, Tapi Setelah Saya Lalui Penyuntikan Vaksin Covid-19. Alhamdulillah Berjalan Dengan Lancar.

Menambahkan Kepala Desa Kampung Melayu Barat Menyampaikan ,” Intinya Jangan Takut Dan Mudah-mudahan Tidak Ada Efek Yang Muncul, Jadi Kita Bisa Melaksanakan Aktivitas Kembali Seperti Biasa Dan Setelah Dilakukan Penyuntikan Vaksinasi Covid-19. Hendaknya Tetap Melakukan Disiplin Protokol Kesehatan Dengan Baik Dan Benar. Agar Vaksin Bisa Bekerja Dengan Baik Dan Sukses ,Ucap Subur Maryono Kepala Desa Kampung Melayu Barat “.

Kendy