Ketum IKKT PWA Pimpin Penyerahan Jabatan Ketua IKKT PWA Cabang BS IX Kodiklat TNI

SIDIKPOST | JAKARTA –Ketua Umum Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI Pragati Wira Anggini (Ketum IKKT PWA) Ny. Nanny Hadi Tjahjanto memimpin acara penyerahan jabatan Ketua IKKT PWA Cabang BS IX Kodiklat TNI dan Serah Terima Jabatan Pembina Harian IKKT PWA Pusat Pengurus IKKT PWA Pusat sekaligus Pembina Harian Yayasan Tunas Muda IKKT dari Marsda TNI Dento Priyono kepada Laksda TNI Heru Kusmanto, bertempat di Kantor IKKT PWA Pusat Jln Proklamasi, Jakarta Pusat, Rabu (31/3/2021).

Advertisements

Ketum IKKT PWA Ny. Nanny Hadi Tjahjanto dalam amanatnya mengatakan bahwa penyerahan jabatan dan serah terima dalam jabatan baru atau pergantian merupakan rangkaian kegiatan yang harus dilaksanakan dalam organisasi IKKT. Dengan adanya pergantian jabatan ini, diharapkan dapat memberikan warna dan lebih mengembangkan kreativitas untuk kemajuan organisasi IKKT Pragati Wira Anggini.

Ketum IKKT PWA menyampaikan bahwa, dalam memajukan dan meningkatkan organisasi tentunya tidak selamanya dapat berjalan dengan mulus sesuai yang diharapkan, ada saja kendala dan hambatan yang dihadapi bersama. “Namun kesemuanya itu dapat kita selesaikan dengan bekerjasama yang baik,” ucapnya.

Menurut Ny. Nanny Hadi Tjahjanto, tanggung jawab dan kerja sama yang ibu-ibu berikan selama ini, membuat organisasi benar-benar merasa terbantu dalam menjalankan tugasnya. “Saya berharap hubungan silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik selama ini senantiasa dijaga dan dipelihara dengan baik. Saya juga menyampaikan permohonan maaf, apabila selama kita bekerjasama terdapat hal-hal yang kurang berkenan,” tuturnya.

Baca Juga   Hampir Rampung, Wali Kota Jajal Sirkuit Motor Cross Selapajang

Lebih lanjut disampaikan Ketum IKKT PWA Ny. Nanny Hadi Tjahjanto bahwa Selasa, 30 Maret 2021 Letjen TNI Sudirman, S.H., M.H., M.M. telah menyerahkan jabatan Dankodiklat TNI kepada Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahyanto. Sebagai tindak lanjut dari penyerahan jabatan tersebut, secara organisasi maka Ny. Lusi Sudirman sebagai Ketua IKKT PWA Cabang BS IX Kodiklat TNI telah menyerahkan jabatan kepada Ketum IKKT PWA.

“Selanjutnya juga dilaksanakan Serah Terima Jabatan Pembina Harian IKKT Pragati Wira Anggini sekaligus Pembina Harian Yayasan Tunas Muda IKKT dari Marsda TNI Dento Priyono kepada Laksda TNI Heru Kusmanto,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketum IKKT PWA mengucapkan terima kasih kepada Ny. Lusi Sudirman atas pengabdiannya sebagai Ketua IKKT PWA Cabang BS IX Kodiklat TNI. “Saya merasakan telah banyak kemajuan yang dicapai atas kontribusi yang maksimal kepada organisasi sehingga organisasi ini dapat melaksanakan peran dan fungsinya dengan baik,” harapnya.

Ketum IKKT PWA juga mengucapkan terima kasih kepada Marsda TNI Dento Priyono dalam tugasnya sebagai Pembina Harian IKKT PWA sekaligus Pembina Harian Yayasan Tunas Muda IKKT. Selanjutnya, selamat bertugas kepada Laksda TNI Heru Kusmanto. “Saya yakin bapak dapat menyesuaikan diri dengan cepat berbagai dinamika tugas di IKKT Pragati Wira Anggini,” pungkasnya. ( RED )

Autentikasi : Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Laut (KH) Dr. Drs. Edys Riyanto, M.Si.