Robby Sumemvil Sosok Pebisnis Muda Yang Sukses Di Peternakan Ayam Boiler

SIDIKPOST| Robby Sumemvil (25 Tahun) Merupakan Sosok Pebisnis Muda Pemilik Bisnis Di Peternakan Ayam Boiler Menyampaikan Bahwa Belajar Dari Perjalanan Hidupnya Dan Saya Menyimpulkan Bahwa Untuk Bisa Meraih Kesuksesan Dalam Menjalani Suatu Usaha Tidaklah Mudah. Dibutuhkan Tekad Dan Kerja Keras.(11/03/21)

Advertisements

Berawal Dari Menggeluti Bisnis Peternakan Ayam Selama 3 Tahun Dan Peternakan Ayam Tersebut Berdiri Di Sekitar Area Perkebunan. Hingga Memiliki 5 Kandang Closed House Modern Dengan Total Populasi 50.000 Ekor.

Bahkan Sosok Pebisnis Muda Robby Sumemvil. Dirinya Berencana Untuk Menambah Populasi Ayam Pedaging. Karena Menurutnya Ia Menganggap Bisnis Budidaya Ayam Ras Pedaging Sangat Menguntungkan Bagi Para Peternak Ayam Pedaging.

Robby Sumemvil Menambahkan ,Bahwa Daging Ayam Merupakan Sumber Protein Hewani Dengan Kandungan Gizi Yang Baik Dan Daging Ayam Disebutkan Sebagai Salah Satu Asupan Makanan Yang Dibutuhkan Agar Imun Tubuh Meningkat.

Menjaga Pola Makan Dengan Asupan Gizi Yang Seimbang Itu Penting Dilakukan. Sebagai Upaya Menjaga Daya Tahan Tubuh. Dengan Mengkonsumsi Daging Ayam Merupakan Bagian Dari Upaya Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Karena Gizinya Dapat Meningkatkan Kekebalan Tubuh.

Baca Juga   SAKA BAHARI PESAWARAN - BORN TO MARINE

Kendy